Celtic diakui terus mengoleksi gelar juara secara reguler

Celtic – Brendan rodges yang dikabarkan sempat didepak oleh Liverpool kini tidak menganggur lagi. pada hari Jumat ia sempat ditunjuk untuk menjadi Manjer juara Liga Skotlandia pada tahun 2015/2016 yakni Celtic FC.

Rodges diakui didepak dari Jabatannya sebagai manajer liverpool pada Tanggal 4 Oktober 20158, hanya satu jam berselang setelah The Reds bermain imbang dengan hasil Score 1-1 melawan rival sekota mereka yaitu Everton.

Setelah kejadian itu, Rodgers mengaku lebih banyak menjadi pundit dan komentator ditelevisi. Selain itu dia juga banyak dibanjiri tawaran, Namun kala itu ia masih belum bisa memutuskan.

Setelah Manajer Celtic musim ini, Ronny Deila yang meninggalkan Jabatannya dan ini lah kesempatan Rodges untuk mendapatkan pekerjaan lagi sebagai manajer tim. Deila sendiri sebelum musim berakhir juga sudah sempat menyatakan bahwa ia bakal meninggalkan Jabatannya sebagai manajer Celtic.

” Saya akan terus berusaha untuk sebaik mungkin melakukan apa yang bisa saya lakukan sesuai kemampuan saya untuk menyajikan sepakbola yang tidak hanya menghasilkan kemenangan tetapi juga untuk meningkatkan nama tim yang akan saya pimpin,” ujar Roger.

Rodgers kini dikontrak oleh Celtic untuk 12bulan kedepan dan ia mengakui bahwa skuat yang telah dimiliki Celtic saat ini sudah cukup bagus dan kuat, oleh sebab itu kini ia hanya perlu untuk mempertahakannya dan menjaganya saja.

“Klub ini merupakan kategori pemain yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini dan memiliki gelar juara secara reguler.”

“untuk itu untuk saat ini tugas saya tidaklah sulit saya hanya perlu unutk tetap menjaga dan membawa tim ini untuk tetap berada diatas dan menancapkan tanda bahwa kami pantas utuk berada dikompetisi Eropa, Sambung Roger.

Celtic merupakan juara Liga premier Skotlandia dalam lima musim terakhir yakni 2015/2016. kini, Rodges yang sempat dikabarkan akan menjadi pengangguran kini hanya perlu untuk tetap melanjutkan tradisi bagus tersebut.