MU akan bermain lebih baik dimusim depan

Manchester – Louis van Gaal dan Jose Mourinho bisa diatur untuk bekerja BERSAMA di Manchester United, menurut laporan yang telah diterima.
Van Gaal telah berada di bawah tekanan kuat musim ini meskipun memimpin Inggris ke final Piala FA. tekanan-tekanan yang akan dialami mungkin akan semakin besar.

Dia telah mengalami kampanye yang mengecewakan Premier League, dengan Red Devils gagal lolos ke Liga Champions musim depan sebagai hasil dari mereka kelima finis.

Pelatih asal Belanda juga telah menarik kritik dari fans dan mantan pemain untuk gaya sepak bola di bawah kepemimpinannya dan dicemooh ketika ia berbicara tentang pendukung di lapangan Old Trafford menyusul pertandingan terakhir musim Premier League.

Menurut The Sun, wakil ketua eksekutif Inggris Ed Woodward sekarang menerima bahwa ia harus membuat perubahan manajerial di musim panas dan sedang mempersiapkan untuk membawa Mourinho.

Mourinho telah keluar dari pekerjaan sejak meninggalkan Chelsea pada bulan Desember tahun lalu, hanya beberapa bulan setelah memimpin mereka untuk gelarnya, dan janji untuk mempopulerkan namanya untuk lebih sukses lagi.

Tapi kedatangan Mourinho mungkin tidak berarti akhir untuk Van Gaal,  Woodward dikatakan tertarik untuk membuatnya tetap di klub.

Van Gaal memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Inggris ditetapkan untuk meminta 67 tahun untuk dapat naik peringkat lebih atas.

Van Gaal merupakan pasangan tetapnya Morinho diBarcelona dan berteman baik. dan Woodward percaya mereka bisa membuktikan kemitraan sempurna seperti Inggris melihat kembali kemuliaan mereka.