Crystal palace akan menguncang dunia di piala FA 2016

Crystal Palace – Alan Pardew diatur untuk melakukan masa depannya ke Crystal Palace dengan menandatangani kontrak baru menjelang Sabtu final Piala FA dengan Manchester United.

hal ini diyakini manajer akan perpanjangan kontrak tersebut yang telah berjalan hingga 2018, meskipan penampilan terlihat buruk dari bentuk liga selama paruh kedua musim ini. Rincian dari kontrak baru tetap dirahasiakan namun Pardew mengatakan: “Kami mungkin akan menanda tangani kontrak itu sebelum pertandingan.”

Manajer telah melakukan banyak hal untuk membangun kembali reputasinya sejak kembali ke Istana pada bulan Januari 2015, dan kemenangan pada hari Sabtu akan mewakili pencapaian terbaiknya. Hal ini juga akan menandai sepuluh tahun sejak tim West Ham nyaris memenangkan Piala FA 2006 melawan Liverpool, sementara Palace kalah United di final pada tahun 1990 ketika dia menjadi pemain.

Di luar kepuasan pribadi, bagaimanapun, Pardew percaya itu juga akan menguntungkan pelatih Inggris. Sejak Joe Royle Everton mengalahkan United di 1995 akhir, Harry Redknapp – dengan Portsmouth pada tahun 2008 – adalah satu-satunya manajer Inggris untuk memenangkan Piala FA dan tak ada satupun yang memenangkan Liga Premier.

Dengan pelatih Inggris Gary Neville dan Paul Clement dipecat oleh Valencia dan Derby musim ini, Pardew yang bersangkutan tentang reputasi kolektif mereka dan berkata: “Ini akan baik untuk klub ini dan pelatih Inggris untuk menang.

Alan Pardew diatur untuk melakukan masa depannya ke Crystal Palace dengan menandatangani kontrak baru menjelang Sabtu final Piala FA dengan Manchester United. Hal ini diyakini manajer akan pena perpanjangan kontraknya saat ini, yang berjalan hingga 2018, meskipun penampilan buruk dari bentuk liga selama paruh kedua musim ini, yang berakhir dengan Eagles menyelesaikan 15.

Rincian dari kontrak baru tetap dirahasiakan namun Pardew mengatakan: “. Kami mungkin akan [tanda] itu sebelum pertandingan”. Manajer telah melakukan banyak untuk membangun kembali reputasinya sejak kembali ke Istana pada bulan Januari 2015, dan kemenangan pada hari Sabtu akan mewakili pencapaian terbaiknya.

Hal ini juga akan menandai sepuluh tahun sejak tim West Ham nyaris memenangkan Piala FA 2006 melawan Liverpool, sementara Palace kalah United di final 1990 ketika dia menjadi pemain.

Di luar kepuasan pribadi, bagaimanapun, Pardew percaya itu juga akan menguntungkan pelatih Inggris.

Sejak Joe Royle Everton mengalahkan United di 1995 akhir, Harry Redknapp – dengan Portsmouth pada tahun 2008 – adalah satu-satunya manajer Inggris untuk memenangkan Piala FA dan tak ada satupun yang memenangkan Liga Premier.

Dengan pelatih Inggris Gary Neville dan Paul Clement dipecat oleh Valencia dan Derby musim ini, Pardew yang bersangkutan tentang reputasi kolektif mereka dan berkata: “Ini akan baik untuk klub ini dan pelatih Inggris untuk menang.

“Aku datang begitu dekat, sebagai manajer Inggris mungkin yang paling dekat untuk waktu yang lama, untuk memenangkannya. Harry menang dengan Portsmouth.

“Aku mungkin bisa menamai banyak situasi dimana manajer asing mendapatkan pers ramah dari manajer inggris, Namun yang ingin saya bahas hanyalah tentang Final.”