Mu Optimis mampu menjuarai piala FA

Manchester – Lolos ke Liga Champions musim depan mungkin tidak mudah bagi Manchester united. MU tidak dapat dikatakan sukses jika masih gagal finis empat besar sekalipun telah menjuarai piala FA.

Kini Peluang untuk “Setan merah” untuk dapat finis di empat besar semakin menipis setelah sempat dikalahkan oleh West Ham dengan hasil Score 2-3 di laga terakhir di Upton park. dengan satu pertandingan lagi tersisa, MU masih tertinggal dua poin dari Manchester City pada peringkat ke empat.

MU kemdian akan menjamu Tim gurem Bournemouth di laga terakhir nanti, sementara City melawat ke markas Swansea City. oleh karena itu lolos atau tidaknya Mu bergantung pada hasil City.untuk mengamankan posisinya, The Cityzen hanya membutuhkan hasil score imbang karena memiliki selisih gol yang jauh lebih besar dibanding tim sekotanya itu.

Mu memang cukup berambisi untuk mengakhiri musim ini dengan trofi juara, mengingat peluang yang didapat juga cukup besar. Anak asuh Louis Van Gaal ini kemudian sukses melaju pada piala FA, dimana mereka akan dihadapkan dengan Crystal palace pada Tanggal 21 Mei 2016 nanti.

“jika kami tidak dapat lolos ke Liga Champions, ini bukanlah akhir dari segalanya dan akmi akan menganggap bahwa musim ini bukanlah musim yang sukses buat kami.” ujar Ferdinand.

Namun, jika mereka mampu menjuarai piala FA maka ini merupakan pencapaian besar. jika memang mampu memenangi trofi itu bagus tetapi akan lebih sempurna lagi jika dapat Lolos ke Liga Champions. Namun untuk dapat lolos ke Liga Champions mungkin bukanlah hal yang mudah butuh kerja keras.

Untuk dapat Lolos ke Liga Champions mungkin menurut orang adalah point pentingnya bahkan lebih pentig dari piala FA. Namun, untuk dapt Finis di zona Liga Champions adalah salah satunya peluang yang akan dihuni Manchester United nanti.