Chelsea Akui Kekalahan Ketika Melawan City

Manchester – Dalam skema besar, kerugian hanyalah dampak kecil bagi The Blues, daripada mereka harus kehilangan kesempatan untuk bermain di musim ini. Namun, itu adalah kekalahan merendahkan di tangan saingan, dan permainan menunjukkan seberapa jauh City yang di depan klub London Barat.

Namun, Hiddink yakin tim nya memiliki peluang untuk terus maju, dan mereka benar-benar dikontrol lebih dari kepemilikan dari klub Manchester.

City mencetak dua gol setelah Chelsea telah menyerang, dan Hiddink telah mengkritik pemainnya karena gagal memanfaatkan dominasi mereka, yang memungkinkan pengunjung untuk memanfaatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik ‘.

“Manchester City yang terbukti menjadi tim yang sangat kuat, bukan hanya musim ini tapi dalam minggu terakhir,” kata bos asal Belanda ini.

“Hal ini tidak berarti apa-apa yang yang dibandingkan mereka yang berada di empat besar di Eropa. tentuntya tidak mudah untuk mencapai posisi sejauh ini apalagi untuk empat besar.”

“Kami memperingatkan mereka bahwa tetap fokus karena mereka bisa melakukan serangan balik yang indah untuk menyakiti kita dan itu terjadi dari sudut kami dan membuat gol indah bagi mereka.

“Yang kedua adalah sama dan mereka memiliki counter juga. Ini berarti kami berada dalam pemgawasan mereka untuk itu kali ini kita harus bermain leboh hati-hati dan untuk leboih fokus lagi.”

Mungkin ada sesuatu hal yang beda dimusim ini di Stamford Bridge, telah munculnya pemain muda tertentu ke dalam tim pertama, dimusim ini banyak tim yang mulai mengeluarkan pemain-pemain baru yang diakui akan dilatih dan bisa berkembang menjadi pemain yang handal nantinya.