Van Gaal beri kesempatan untuk pemain mudanya

Manchester – Van Gaal telah membagi penggemar dengan alam stand-off di depan kamera, ide tim maverick ini mungkin terlihat aneh, tetapi tampaknya ide ini membuahkan hasil sekarang tampaknya kampanye yang awalnya mengecewakan berhasil tertutupi.

Namun, mantan gelandang Liverpool Murphy telah mendesak fans Red Devils untuk ‘melihat gambaran yang lebih besar’, bersikeras Van Gaal telah melakukan yang terbaik untuk klub nya.

Berbicara tentang Colin Murray dan teman, Murphy mengatakan: “Ada beberapa kekurangan yang jelas dalam skuad Inggris, dan mereka telah underperformed dari seluruh tim papan atas, terutama di Eropa.

“hal itu tidak cukup baik untuk nama di klub nya, jadi saya berusaha untuk mencari hal yang membuat frustasi fans dari United.”

“Tapi apa yang akan saya katakan adalah bahwa, ini adalah pria di bawah tekanan besar, mengelola salah satu klub terbesar di dunia, dan dia masih memiliki keberanian untuk bermain dengan orang-orang seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Timothy Fosu-Mensah , Guillermo Varela dan Cameron Borthwick-Jackson.

“Di atas itu dia juga mengakui kesalahannya sendiri dengan cara, dengan Binning Memphis Depay ¬†yang sikap yang di pertunjukan dianggap belum cukup baik dengan Matteo Darmian.

“Anda harus melihat gambaran yang lebih besar. Van Gaal cukup percaya diri untuk mengatakan, “tim ini telah kurang beberapa kecepatan dan urgensi untuk sementara waktu dan aku punya beberapa pemain muda di sini yang belum terbukti, tapi aku akan mencobanya aku yakin mereka pasti bisa bermain semakin baik jadi tidak ada salahnya saya memberikan kesempatan untuk pemain muda ini.”

“Mungkin anda bisa berpendapat bahwa gerakan Van gal terlalu lambat untuk mengubah team nya untuk dapat bermain lebih baik dan tidak dengan caranya yang sebelumnya dianggap membosankan itu bahkan dikabarkan bahwa pemainnya yang sangat lesu dan tidak bersemangat dalam bermain dilapangan.”