Zidane berharap agar mental timnya tidak menurun

Real Madrid – kini Madrid berada diposisi sulit dalam mengejar defisit dua gol saat menjamu Wolfsburg disantiago Bornabeu. Namun, Los Blancos dapat menjaga mental tim nya agar tidak menurun.

Kekalahan telak dengan Score 0-2 dimarkas Wolfsburg pada tengah pekan lalu menghambat langkah Madrid untuk dapat menembus semifinal Liga Champions. Namun mereka masi memiliki satu peluang pada pertemuan kedua yang akan digelar pada Hari Rabu Tanggal 13 April 2016 dinihari WIB diBernabeu Tim besutan Zinedine Zidane harus menang dengan selisih minimal tiga gol untuk dapat membalikkan keadaan.

Zidane juga mengakui bahwa posisi yang dipikul tim nya sekarang cukup berat. Namun, dia selalu mengingatkan kembali kepada Cristiano Ronaldo dan pemain lainnya agar mental mereka tidak menurun supaya bisa tetap Fokus untuk pertandingan mendatang.

“ini merupakan laga besar, diposisi tim kami saat ini yang dibutuhkan adalah agar mereka tetap bisa bermain dengan kepala dingin, jika metal mereka menurun tentu ini akan menjadi masalah. kami mungkin tidak akan memenangi pertandingan selanjutnya hanya dalam kurun waktu 10 atau 15 menit pertama tetapi situasi bisa saja tidak sesuai dengan apa yang kita duga,”ujar Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami harus tetap Fokus sejak menit pertama. kami harus mencetak gol, waktu yang kami miliki 90menit untuk melakukannya. semua harus dilakukan dengan kepala dingin dan menjaga agar mental jangan sampai menurun.”tambahnya.

“Orang-orang mungkin ingin melihat tim mereka bermain lebih bagus dan tentunya dengan posisi mereka yg berada didepan kami, tetapi kami yakin kami akan melakukan yang terbaik besok. hasil leg pertama mungkin membuat semuanya menjadi terasa sulit, tetapi itu juga akan menjadi semakin menarik,”kata Zidane.