Spurs cetak Tiga gol hanya dalam waktu 60menit

Tottenham  РPada pertandingan yang digelar di White Hart Lane pada Hari Minggu Tanggal 10 April 2016, The Lilywhites berhasil menciptakan tiga gol cepat yang membuat Manchester United kalah telak.

Semua gol tek terduga yang diciptakan hanya delam kurun waktu yang sangat singkat. Alli Mengemas gol pada menit ke-70, kemudian yang disambung oleh Alderweireld di menit ke-74 dan dengan cepat pula disusul oleh Lamela pada menit ke 76, ketiga gol yang diciptkan itu dibukukan hanya dalam kurun waktu enam menit.

Morgan Schneiderlin, penggawa lini tengah Manchester United mengatakan bahwa ketiga gol cepat itu akan sangat berpengaruh pada kondisi mental tim nya. Spurs disebut-sebut pintar dalam memanfaatkan situasi dimana saat MU lengah.

“Setelah gol pertama yang diciptakan oleh mereka, kami mulai lengah dan kehilangan fokus, mungkin itu lah yang dinamakan mental kami sempat menurun dan pada kesempatan itu pula Spurs berhasil memanfaatkan situasi untuk menyerang. pada babak pertama kami sempat melakukan penguasaan bola Namun, semuanya menjadi kacau dan banyak masalah.”

“Akibat dari gol cepat itu Setan merah perlahan semakin tidak Fokus dan terlihat semua orang yang menundukkan kepala seperti yang anda bayangkan. tidak ada yang habis pikir mengenai hal itu, hanya dalam waktu 60 menit Score berubah menjadi 3-0.”

“Tapi, saya rasa ini adil bagi mereka , mereka maampu memanfaatkan situasi dan waktu serta kesempatan dimana kami sedikit menurun jadi saya rasa mereka layak menang dalam pertandingan ini,” kata schneiderlin di BBC.