MU siap menghadapi Tottenham Hotspur

Manchester – Semakin melangkah semakin jauh tentunya persaingan semakin ketat ,Namun Bek Manchester United Matteo Darmian tetap Optimis menyebut minimal harus memperoleh posisi empat besar difinis.

Manchester United kini menduduki posisi kelima diklasemen sementara Premier League. MU kini hanya berjarak satu poin dari rival sekotanya, Manchester Cuty yang kini berada pada posisi ke empat dengan tujuh pertandingan lagi tersisa, peluang MU masuk Zona empat besar kini terbuka lebar karena perbedaan poin yang sangat sedikit ini setidaknya dapat dikejar oleh MU.

Pada dua pertaningan terakhir MU mengalahkan City dengan hasil Score 1-0 dan juga Everton dengan hasil Score sama. dan kini mereka harus siap untuk dihadapkan dengan Tottenham Hotspur dipertandingan selanjutnya yang digelar pada Hari Minggu Tanggal 10 April 2016 di White Hart Lane.

“Pada saat pertandingan, tentu banyak sekali tekanan. itu menurut kami sangat wajar Namun, kami harus berusaha untuk mengatasinya dengan tenang kami tidak boleh terlalu agresif dalam bermain. dan setidaknya kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk tim kami.” ujar Darmian dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

“Saya pikir Manchester United merupakan klub terbesar dunia, jadi tim kami tidak akan kalah dan Target kami minimal kami harus mengambil posisi empat besar pada akhir musim jika tiga besar tidak dapat kami raih.”lanjutnya.

“Saat ini kami tidak mau menyia-nyiakan peluang besar ini untuk dapat menjuarai piala FA, jadi kami akan terus berkerja keras berbenah diri untuk lebih Fokus berlatih mempersiapkan segala hal untuk pertandingan nanti, jika kami bekerja keras kami yakin kami punya peluang besar untuk memenangi dua pertandingan terakhir.”kata Darmian.