Barca tidak akan memberi peluang bagi Madrid

Barcelona – Luis Enrique pelatih dari Barcelona yakin akan menang dalam Liga musim ini. ia yakin dipertandingan kali ini tidak akan memberi peluang kepada Real Madrid untuk jadi juara La Liga.

Barca saat ini berada pada puncak klasemen dengan 76 poin. Tim asal Catalan ini memiliki keunggulan 10 poin atas Madrid yang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

Barcelona kali ini akan dihadapkan dengan Real Madrid di laga El Clasico yang akan dihelat di Camp Nou pada Hari Minggu Tanggal 3 April 2016 dinihari WIB nanti. pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu Barca mengantongi kemenangan dengan hasil Score 4-0 tanpa balas.

Madrid yang kalah telak di pertandingan itu tentu akan melakukan pembalasan di pertandingan mendatang, Namun tampaknya Bercelona tidak akan tinggal diam dan tidak akan memberikan peluang sedikitpun untuk Madrid.

Barca tidak mau terlalu dini merasa puas dan mengaku akan memberi tekanan telak untuk kedua aklinya untuk menutup peluang Madrid untuk menjadi juara. dengan selisih 13 poin ditujuh laga tersisa, maka akan semakin sulit bagi madrid untuk mengejar ketertinggalannya.

Pertandingan kali ini akan semakin seru tentunya kedua tim kuat akan kembali dihadapkan “Kami berharap ini akan menjadi pertunjukan hebat dan yang mennag lah yang akan menjadi tim terbaik kali ini. kami akan terus memberikan pertunjukan yang terbaik kali ii kami akan lebih fokus lagi.”ujar Enrique di Soccerway.

“Untuk menjuarai La Liga yang terpenting adalah Konsistensi. Kami yakin kami adalah salah satunya ,kami pantas berada dipuncak klasemen dan kami pantas mendapatkannya. yang kurang saat ini adalh Trofi di akhir musim dan akmi butuh tiga poin lagi untuk mendapatkannya.”sambungnya.

“Jika pun kami kalah dalam pertandingan kali ini, apakah Madrid akan kembali ke jalur juara itu masih akan menjadi misteri. saat ini kami hanya fokus untuk memenangi laga ini. ini akan menjadi laga yang sulit bagi ke dua tim. Barcelona dan Real Madrid sama-sama merupakan tim yang tangguhdan terbaik dunia.” tutupnya.