Itali kalah telak dengan hasil Score 4-1

Jerman –  kali ini Jerman berhasil mengantongi kemenangan dalam pertandingan persahabatan. Saat dihadapkan dengan Italia, Jerman berhasil menang dengan hasil Score 4-1.

Jerman terus mengejar ketertinggalannya setelah kalah saat dari Inggris dengan Score 2-3 dalam Laga ujicoba sebelumnya yang digelar pada ari MInggu Tanggal 27 Maret 2016 dinihari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Arena Allianz pada Hari Rabu Tanggal 30 Maret 2016 dinihari WIB, terlihat jerman bermain dengan sangat efektif dan berhasil menguasai bola 57% dilapangan, Jerman tercatat melakukan 9 tembakan pada saat itu, dan enam diantaranya tepat sasaran. Sementara hasil tendangan yang dihasilkan italia ada 12 kali percobaan namun hanya tiga yang bersatatus on target.

Jerman Unggul pada 24 menit yang diciptakan oleh Toni Kroos. Gol ini berawal dari crossing Thomas Mueller. Bola sempat dihalau oleh Leonardo Bonucci Namun, keburuntungan tetap memihak pada Jerman bola itu justru mengarah ke Kroos.

Usai berhasil dengan awal keunggulannya, Jerman terus melakukan penyerangan. Beberapa peluang terus didapat tuan rumah. seperti sepakan Mueller yang terus ditepis oleh Buffon serta upaya Julian Draxler yang berhasil menghasilkan sepak pojok setelah tendagannya dihalau Buffon.

Beberapa saat kemudian Jerman kembali lagi menggandakan keunggulannya. kenunggulan tersebut kembali diciptakan oleh Mueller dengan melepaskan umpan dari sisi kanan. Kali ini bola darinya diteruskan Mario Goetze dengan sundulan untuk menjebol gawang Buffon.

Belum puas dengan hasil Gol yang diraih Jerman kembali menanmbah keunggulannya dimenit ke 5. Draxter yang menyerang dari sisi kiri menembus pertahanan italia, Draxter kemudian mengoper bola yang lagsung disambar cepat oleh Jonas Hector yang kemudian mengubah Score menjadi 3-0.

Italia semakin tertinggal dan sempat dihukum pinalti di menit ke-75. itali kemudian berhasil mengejar ketertinggalannya di menit ke-83. Dengan tembakan yang diciptakan oleh Stephan El Shaarawy dari luar kotak penalti meluncur ke pojok kanan atas gawangJerman yang tidak dapat ditangkis oleh Marc Andre terStegen.

Dan pada akhirnya wasit meniup peluit panjang, dan tidak ada lagi gol tercipta Score yang diperoleh masing-masing tim adalah 4-1 .