Newcastle akan hadapi Norwich di Premier League

Newcastle – Rafael Benitez akan dihadirkan sebagai manajer untuk Newcastle United. Hal ini tentu akan menjadi kabar baik untuk Newcastle karena dimata timnas ini sosok Rafael Benitez merupakan manajer handal yang dapat membuat tim nya berkembang.

Setelah pemecatan yang dilakukan oleh Real Madrid terhadap Benitez pada awal bulan Januari lalu, hal ini tidak membuat manajer yang dianggap top ini gusar ia pun kemudain diangkat menjadi manajer Newcastle pada tanggal 11 Maret 2016. Pria asal Spanyol itu menggantikan posisi dari McClaren yang dikabarkan telah dipecat.

Namun sampai saat ini Benitez belum berhasil untuk memberikan kemenangan pada tim barunya ini. Pada dua Laga awal, Newcastle menelan kekalahan dengan hasil Score 0-1 dari Leichester city dan kemudian pada saat dihadapkan dengan Sanderland mereka memiliki hasil imbang dengan Score 1-1.

Posisi Newcastle kini sedikit terancam karena berada diposisi ke 19-klasemen sementara LIga inggris dengan perolehan 25 poin dari pertandingan. kini Norwich berada satu tingkat dari mereka dizona aman hanya dengan jarak tiga poin saja.

Keadaan ini tidak membuat Newcastle putus asa ,para anak asuhnya tetap yakin kepada manajer barunya ini. masih ada sisa delapan pertandingan lagi, mereka yakin benitez pasti akan mampu membawa mereka keluar dari zona berbahaya nantinya.

“Kami harus yakin bahwa ia dapat mengantarkan kami untuk bertahan di Premier League .untuk saat ini memang kita belum bisa mengantongi kemenangan tapi kedepannya kami masih belum tau semuanya bisa berubah kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik.” ujar bek Newcastle, Daryl Janmaat kepada The Chronicle.

“Saat akmi dihadapkan melawan Leichester dan Sunderland kami kira kami sudah bermain cukup baik dan kami tetap harus melakukan hal yang sama saat pertandingan berikutnya. kami yakin kami dapat bertahan di Premier League tapi, itu tidak cukup kami tetap butuh lebih banyak kemenangan lagi.”sambungnya.

Kini yang kami butuhkan adalah kami harus tetap fokus dan lebih percaya diri lagi untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, Newcastle akan menghadapi Norwich saat Premier League nanti.