Dybala tidak akan siap untuk dua laga ini

Argentina – Mungkin dalam pertandingan mendatang Timnas Argentina akan kekurangan satu pemain dalam Laga melawan Chile dan Bolivia. Dybala kemungkinan akan dipulangkan karena kemungkinan untuk ia pulih tepat waktu sangat kecil. oleh sebab itu kemungkinan ia akan melewatkan dua pertandingan itu.

Dybala terakhir sempat bergabung dengan skuat Argentina dalam kondisi yang sangat tidak memungkinkan untuk mengikuti pertandingan. Penyerang berusia 22 tahun ini memiliki cidera otot yang cukup mengkhawatirkan.

Cedera itu membuat Dybala harus absen, saat Juve dikalahkan Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dybala yang sempat tampil sebagai starter pada laga derby melawan Torino, akhir pekan lalu, Namun tidak lama kemudian ia terpaksa harus ditarik keluar dari pertandingan di babak pertama karena cidera yang masih dalam proses penyembuhan itu kambuh.

Gerardo Martino, seorang pelatih Argentina mengakui bahwa tadinya ia mengira kondisi Dybala sudah cukup fit untuk mengikuti pertandingan melawan Chile yang digelar pada Tanggal 24 Maret 2016 dini hari WIB dan Bolivia yang digelar pada Tanggal 29 Maret 2016 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, karena dilihat dari kondisi pemain yang sangat tidak memungkinkan untuk ikut tampil di kedua laga tersebut dia pun mencoretnya.

“keluarnya Dybala dari pertandingan yang mendadak itu sebelumnya sduah sempat diperkirakan. Juventus diakui telah memberikan kesempatan yang baik dengan mengizinkannya terbang ke Argentina, Namun menurut kami ia tidak akan siap untuk dua laga ini,”jelas Martino.

“Kami tidak akan memanggil pemain pengganti untuk Dybala, mungkin dia butuh waktu untuk istirahat kami juga tidak akan memaksanya untuk ikut dalam pertandingan kedepannya sampai dia benar-benar sembuh dari cedera lututnya itu.”sambungnya.