Inter Milan Incar posisi tiga besar

Inter – Kedudukan Inter Milan kini sedang naik turun, Namun itu tidak membuat Roberto Mancini frustasi. Mancini berusaha berpikir positif keadaan ini justru memotivasi Team kami agar dapat bermain lebih baik lagi.

Pada saat di Jalur Scudetto Inter sempat unggul setelah mengawali musim dengan Impresif. Konsisten sebagai tim papan atas inter tidak merasa sombong walau sempat memuncaki klasemen mulai pekan ke-15.

Tapi Selepas giornata 18, Kedudukan Inter Milan semakin merosot. Performa nya juga semakin menurun hal ini berdampak negatif pada tim ini sehingga posisi mereka anjlok hingga peringkat ke lima.

Menurut Catatan Inter kini sudah mengumpulkan 55 poin dari 30 pertandingan. Nerazurri sempat tertinggal 15 angka dari Juventus yang ada dipuncak klasemen dan lima angka dari AS Roma yang ada diurutan ketiga atau dapat dikatakan batas dari akhir zona Liga Champions.

Dengan kedudukan inter yang sudah merosot ini, posisi yang setidaknya harus diraih itu paling tidak tiga besar menjadi target yang paling realistis untuk Inter Milan. mereka cukup yakin untuk pertandingan berikutnya mereka harus bangkit kembali ,Inter tidak mau terpuruk karena kemerosotan yang dialami sekarang ini.Selain Roma Fiorentina yang memiliki 55 poin juga sedang mengejar posisi yang sama dengan Inter yaitu poisi tiga besar.

Kendati Inter yang belum konsisten, Mancini tidak mau frustasi dengan hal ini. Tim yang ditanganinya saat ini dinilai Mancini masih muda dan masih bisa terus berkembang dan ia berharap tim nya akan bermain lebih baik.

“Saya kira kali ini, kami mengincar posisi ke tiga .Ada tiga atau empat tim yang jauh lebih baik daripada kami karena merekea bermain sudah cukup lama sementara kami sedang membangun kembali tim saya agar anak asuh saya juga tidak merasa tertekan.”ujar Mancini kepada Reuters.

“Saya akan selalu optimis. Kami memiliki tim yang bagus dan pemain-pemain yang muda kami harus berkembang ,harus maju ini waktunya kami menunjukan kebolehan kami ,kami siap untuk pertandingan berikutnya,”Sambungnya.