Juventus kini fokus ke Scudetto dan Copa Italia

Juventus – Setelah sempat merasa terpuruk kini Juventus bangkit kembali usai tersingkir di Liga Champions. Bianconeri disebut-sebut sempat emosi dan kecewa Namun ia berusaha untuk meluapkan kekecewaan itu dengan caranya yang positif.

Saat pertandingan yang digelar pada hari Minggu Tanggal 20 Maret 2016 dini hari WIB diStadio Olimpico ,Juventus mengantongi kemenagan dengan hasil Score 4-1. Namun sayangnya pada saat pertandingan melawan Bayern Munich diliga sebelumnya  Juventus sempat terpuruk karena kalah dengan hasil Score 2-4 yang berlangsung hingga babak tambahan waktu.

Dua gol yang tercipta itu diantaranya satu gol oleh Sami Khedira dan satu lainnya tercatat oleh Paul Pogba. pertandingat telihat sangat sengit, Namun Juventus tidak berdaya usaha yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Morata buka suara soal Juventus yang bisa mengubah kekecewaan itu menjadi sebuah energi positif hingga akhirnya Juventus bisa meraih kemenangan dengan hasil Score telak, walau sempat kalah tetapi telihat pada pertandingan kali ini mereka tidak terlihat bermain dengan emosi mereka mampu mengotrol semuanya sehingga saat bermain mereka dapat menguasai lapangan dengan baik.

“Ini merupakan pertandingan penting buat kami. memang kami sempat kecewa dan emosi saat kekelahan diLaga hari Rabu melawan Bayern Munich kemarin. Teapi kami tidak ingat larut terus dalam kekecewaan itu kemudian kami memilik untuk bangkit dan mentransformasikan kekekcewaan itu dengan energi positif,” Kata Morata saat diwawancarai.

“Kami adalah Juventus, Kami ingin memenangi apapun, Sungguh sayang jika sudah sejauh ini kami tersingkir di Liga Champions, Karena kami yakin kami dapat memenangkan Trofi di musim ini.” sambungnya.

“kini kami hanya Fokus pada Scudetto dan Copa Italia,”tegasnya.