Rooney harus melewatkan laga Internasional

Manchester – Awalnya saat Wayne Rooney mengalami cidera pada lututnya ia sempat dikabarkan bakal absen hingga akhir musim ,Namun hal itu dibantah oleh Rooney sendiri ia memastikan bahwa dirinya tetap akan tampil di sisa 10 pertandingan musim ini.

Sejak Tanggal 13 Februari Rooney sudah absen karena cidera lutut yang dialaminya. karena sampai saat ini Rooney belum terlihat dan belum ada tanda-tanda ia akan kembali bermain ,Maka kabar burung tentang Rooney akan absen hingga akhir musim pun tersebar luas.

Pemain dengan usia 30 tahun itu diakui mengalami cidera susulan yang kelihatannya cukup serius sehingga membuatnya harus absen hingga akhir musim. Jika kabar itu benar maka Peluang Rooney untuk main di Piala Eropa 2016 yang digelar pada bulan juni ini bersama dengan timnas Inggris bisa hilang.

Namun, setelah mendengar kabar itu Rooney pun buka suara dan membantah keras soal masalah itu dan ia menyatakan bahwa proses pemulihannya berjalan dengan lancar.

” Ini merupakan peluang emas untukku, masalah kabar yang merebak soal aku akan absen sampai akhir pekan itu tidak benar .kini saya sedang dalam proses penyembuhan dan semoga ini tidak akan berlangsung lama ,tunggu saya dipertandingan mendatang ” Ujar Rooney.

“Saya belum bisa memastikan kapan harus kembali bermain. Tentu saja saya harus melewatkan laga internasional, tapi semoga saja proses penyembuhan ini tidak terlalu lama .Menurut Dokter cidera yang saya alami tidak begitu parah tapi jelas saja saya tetap harus berhati-hati. Saya juga pasti ingin cepat untuk sembuh tetapi ini sulit untuk dipaksakan. jika terlalu dipaksakan mungkin hanya akan memperumit keadaan. Jadi saya terangkan bahwa saya akan mencoba hati-hati dan main lagi setelah jeda internasional,”sambungnya.

“Saya tetap akan berusaha untuk dapat bermainkembali sesegera mungkin ,dan daya akan kembali bermain jika memenang sudah bisa bermain lagi .dan sekali lagi mengenai saya akan absen sampai akhir pekan itu tidak benar saya tetap yakin pemulihan ini tidak akan berlangsung terlalu lama.”