Fellaini dinilai berpenampilan buruk

Manchester – Kejadian ini dapat menjadi pelajaran khusus dan menjadi catatan penampilan Terburuk sepanjang tahun bagi Manchester United. itu terjadi pada saat pertandingan melawan Liverpool.

Pada hari jumat Tanggal 11 Maret 2016 dini hari WIB tepatnya di Anfield , United kalah dengan Score 0-2 dari rival abadinya itu. Skor kemungkinan bisa saja lebih dari yang didapatkan apabila sejumlah peluang yang dimiliki oleh para pemain liverpool tidak digagalkan oleh David De Gea.

United sendiri tidak dapat berbuat banyak untuk keluar dari tekanan Liverpool. bahkan Fellaini yang diplot sebagai salah satu gelandang sejak awal juga tidak bisa berbuat banyak karena berulang kali Liverpool terus melakuakn penyerangan.

Bersama dengan Morgan Schneiderlin, Fellaini memiliki tugasnya untuk memenangi duel ini sekaligus melindungi lini pertahanan “Setan Merah” Namun itu semua tidak sesuai dengan harapan dan semua tidak berjalan dengan baik. saat Schneiderlin sibuk bergerak ke penjuru lapangan, Fellaini terus berusaha untuk memperebutkan bola Namun segala upayanya gagal.

Yang justru terjadi kemudian adalah Fellaini kerap melakukan pelanggaran ketika hendak menguasai bola. dalam catatan kami, dari 8 percobaan untuk emenangi perebutan bola Felaini hanya sukses sekali.

Beberapa menit kemudian keadaan semakin buruk Fellaini etrtangkap oleh kamera menyikut gelandang Liverpool, Emre can yang posisinya tidak jauh dari kotak penalti tim nya. Jika terbukti bersalah, ada kemungkinan gelandang asal belgia itu bakal kena hukuman.

“Saya harus akui, Fellaini adalah salah satu pemain terbaik kami dilapangan. Saya minta maaf kalau dia membuat kesalahan sepert itu ( menyiku Emre Can ). Saya belum bisa memastikan karena saya juga belum melihat kejadiannya sepeti apa, jika memang Fellaini melakukan kesalahan maka saya mewakilinya meminta maaf dan mungkin semua itu juga tidak disengaja” kata Van Gaal di situs resmi Klub.