Dortmund optimis akan menang diliga berikutnya

Dortmund – Sejak dari awal Borussia Dortmund  tidak terlalu yakin akan menang dalam Laga kali ini karena yang mereka ketahui lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah pemain yang handal, Namun siapa sangka kini Dortmund menang telak diatas wakil inggris itu.

Dortmund Menang telak dengan hasil Score 3-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Signal Idunia Park, pada Hari Jumat Tanggal 11 Maret 2016 dinihari WIB. Pierre Emerick Aubameyang berhasil membuka keunggulan Die Borussen sebelum Marco Reus mencetak dua gol tambahan di babak kedua.

Spurs tidak bermain dengan seluruh kekuatannya ia terlihat tidak bermian dengan baik kali ini. sementara Dele Alli terkena skorsing, Danny mengalami cidera, dan sementara Eric Dier dan Kyle Walker diistirahatkan.

Pada babak kedua kemudian Harry Kane, Erik, Lamela, dan Mousa Dembele lalu diturunkan pada babak kedua saat Spurs sudah tertinggal.

“ini merupakan Laga yang cukup spektakuler bagi kami dan para supporter kami. kami benar-benar tidak menyangka bahwa kamiakan menang dengan hasil Score 3-0 karena sebelumnya kami sempat menganalisis bahwa Tottenham dalam Laga ini pasti akan bermain dengan sangat bagus seperti di Premier League dan Liga Europa. JAdi, kami mempredikikan ini merupakan sebuah laga berat dan kemungkinan untuk menang mungkin kecil,” ujar gelandang serang Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan telak yang berhasil diraih di leg pertama ini membuka catatan peluang Dortmund untuk melangkah ke babak perempatanfitnal .Mereka akan bergantian mendatangi andang Spurs pada pekan depan.

” Kami masih punya satu laga lagi, jadi kami tetap harus siapkan diri untuk siap dalam pertandingan Liga berikutnya ,karena untuk laga berikutnya apapun bisa terjadi.”

“Kami tetap harus fokus untuk laga berikutnya di London dan berusaha untuk menang lagi mungkin harus lebih banyak kerja keras lagi. kami benar-benar optimis untuk bisa meraih kemenangan kembali .”