Akhir Perjuangan Bagi Arsene Wenger

Arsenal – Arsene Wenger, terima kasih untuk semua ini tapi saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal menjelang akhir pertandingan, ini adalah keputusan yang sangat berat bagiku.

“Tidak ada yang mengecewakan bagi saya, saya melakukan pekerjaan saya dengan cinta dan kasih sayang,” kata Wenger. “Saya tidak peduli dengan apa yang orang bilang, saya juga tidak ingin berbicara tentang itu karena selalu menjadi cerita yang sama..

“Saya sudah katakan konferensi pers sangat membosankan dan itu sudah cukup sekarang bagi saya. Arsenal kini jauh dari Piala FA, dengan perputaran diperlukan untuk melawan Barcelona di Liga Champions pekan depan.

“Aku hanya tidak mengerti kenapa ini terjadi didalam kehidupan saya”. “Tapi, sekali lagi, kita berada dalam industri gila pada saat di mana pelatih atau manajer, tidak peduli siapa Anda. “Fella ini telah besar bagi Arsenal selama 20 tahun, kami ingin mengubahnya sampai mereka memiliki perubahan lebih baik.

Didunia pesepakbola sudah tidak diherankan lagi pasti banyak orang yang menyukai dan tidak menyukai kita bahkan ada yang berkomentar negatif dan ada yang positif itu semua harus dipersiapkan diri kita jauh hari sebelumnya agar kita bisa menanggapinya dengan tenang.

“Dia telah mengelola Arsenal sejak ’96, ini begitu luar biasa. “Dia telah mampu mengangkat bahu, debu off. Dia orang yang sangat berpengalaman dan kita sedang berbicara tentang salah satu yang terbaik di sini. “Saya pikir orang harus menyadari apa yang telah dilakukan dan dicapai di Arsenal. “Mereka tidak memiliki hak untuk menang dengan daya beli orang lain punya.