Inter bangkit kembali setelah kekelahan beruntun

Inter – Setelah kekalahan beruntun yang dialami oleh Inter Milan sebelumnya ,kini team ini berhasil menunjukkan keberhasilan mereka dalam memenangkan pertandingan pada hari Senin Tanggal 7 Maret 2016 dalam menjamu Palermo diGiuseppe Meazza.

Setelah kalah saat pertandingan terakhir melawan Juventus. Inter mampu bangkit dan menunjukkan bahwa mereka bisa menang dalampertandingan berikutnya ,Maka upaya itu juga tidak sia-sia dan membuahkan hasil pada saat Inter menjamu Palermo dengan mengandaskan Palermo dengan hasil Score 3-1.

Sebagai tuan rumah,  Inter terus mendomisai permainan diawal pertandingan. berusaha terus erupaya untuk menekan pertahanan Palermo, namun tidak satupun kesempatan yang dimiliki Nerazzuri.

Meskipun begitu, Inter tidak mengulur waktu banyak lagi dan mereka terlihat sangat optimis untuk memenangkan pertandingan ini terlihat semangat mereka saat berada dilapangan. mereka kemudian berhasil menjebol gawang Palermo pada menit ke 11. Saat Menguasai bola dimuka kotak penalti, Ljajic tidak dijaga dengan baik oleh pemain-pemain Palermo sehingga ia dengan leluasa untuk melepaskan tembakan. Sepakan yang dihasilkan mendarat dari luar kotak penalti dan masuk egawang tanpa bisa dijangkau oleh kiper Palermo.

Kemudian beberapa saat kemudian terlihat Geoffrey yang sempat membuat kesalahan sehingga Palermo berhasil lancarkan serangan balik. Namun upaya tersebut gagal karena sepakan yang dilakukan oleh Chochev dapat dihadang oleh kiper Crrizo.

Inter lalau menggandakan keunggulan setelah umpan Rodrigo Palacio ke depan kotak pinalti berhasil dibelokkan kedalam gawang oleh Icardi yang sempat menjatuhkan dirinya ketanah. keunggulan kemudian bertambah pada menit ke 22dengan hasil Score 2-0.

Pada beberapa menit berikutnya inter terus menekan pertahanan Palermo dan terus menggagalkan kesempatan mereka dalam melakukan serangan balik.

Diperiode Injury time babak pertama Palermo keudian berhasil memperkecil ketinggalan. dan kemudian membangun serangan dari sisi kiri, Andrea Rispoli dilepaskan masuk ke dalam kotak pinalti dan berhasil melepaskan umpan ke gawang yang langsung disampar keras oleh Vazquez sambil menjatuhkan diri.

Setelah berhasil mengejar ketertinggalannya Palermo bermain lebih meyakinkan pada babak kedua. Namun saat Palermo yang sepertinya sudah mulai bangkit ,Inter justru terus berusaha melakukan serangan kembali dan kemudian berhasil mencetak gol ketiganya kali ini tandungan persis di tiang jauh saat dia menyambut umpan yang dilepaskan oleh Icardi.

Inter yang belum puas dengan hasil score tersebut terus menekan pertahanan Palermo. dan kemudian kesempatan yang lain datang saat diving header Palacio menyoongsong umpan tendangan bebas Marcelo Brozovic yang alhasil masih bisa diselamatkan oleh kiper Sorrentino.

Pada akhrirnya Inter tidak dapat menambah gol lagi. Mereka berhasil mengantongi kemenangan dalam laga kali ini dengan hasil score 3-1. “untuk laga-laga berikutnya kami akan bermain lebih baik lagi mungkin target gol kedepannya akan lebih banyak dari laga kali ini.”ujar salah satu pemain inter milan.