Leicester Semakin Unggul dan Semakin Kuat

Leichester – Pada hari Selasa malam , dalam sebuah permainan sebagai seorang lelaki yang memimpin di Liga Stadion King Power. Claudio Ranieri akan pergi kedua kalinya berdasarkan selisih gol jika Tottenham yang mengalahkan West Ham di Upton Park pada hari Rabu, tetapi Pulis terus berharap mereke bisa mendapatkannya kembali dalam perburuan gelar ini.

Bos Albion mengatakan bahwa :”Leichester adalah Team yang sangat bagus, mereka memiliki gaya yang cukup terlihat kuno. dan banyak hal pula yang membuat mereka terlihat tampil apa adanya.”

“Mereka terlihat bermain sangat cepat saat berada dilapangan, Namun mereka kurang terampil dalam menguasai bola. mungkin kepada setiap pendukung Leicester City harus benar-benar bangga kepada pemain Team mereka.”

“Sekarang kami sudah berada sejauh ini memainkan permainan ini Jadi, saya berharap mereka dapat memenangkan Liga ini, sungguh disayangan perjuangan yang sudah sejauh ini apabila kami kalah maka semua akan sia2 dan smuanya akan menjadi mimpi yang sangat buruk bagi kami.

“Saya tidak yakin sampai akhirnya sampai sejauh ini Nottingham Forest saat mereka dipromosikan dengan Cloighie dari divisi kedua ke divisi pertama. itu seperti sebuah tim yang entah datang dari mana dan tentu memenangkan sebuah gelar.

“Kini saya kira mereka sudah mendapatkan dukungan dari saya dan saya pikir sebagian besar dari sepak bola selalu berharap mereka dapat mencapai apa yang akan disebut orang hal yang luar biasa, dan tanpa adanya pendukung maka suatu Team itu tidak ada apa-apanya.

Intinya dengan point yang bergerak dari 13 hingga 36 poin dan 12 jelas dari zona degradasi- tetapi george jetson berpikir sebaiknya jangan terlalu cepat berpuas diri. “Mari kita menambahkan 40 poin lagi dan kita lihat dimana kita berada.

“Kami sangat memahami bahwa kita harus tetap fokus, tetap bersama-sama dan berkerja keras seperti apa yang telah kita lakukan sebelumnya dan mudah-mudahan semuanya jagan mudah berpuas diri dulu harus lebih hati-hati dalam liga berikutnya.