Leicester Imbang Lawan WBA Di Kandang Sendiri

Leicester Imbang Lawan WBA Di Kandang Sendiri –┬áLeicester City yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 atas WBA dalam lanjutan liga Inggris. Pertandingan yang berlangsung di markas Leicester di King Power Stadium itu pun hanya memberikan satu poin kepada Leicester setelah mereka harus bermain imbang. Leicester sempat tertinggal lebih dulu di menit ke 11 dimana Salomon Rondon berhasil menjebloskan bola ke gawang Leicester. Meski Leicester sudah bermain sangat bagus dengan penguasaan bola dan percobaan ke arah gawang namun mereka harus tertinggal lebih dulu akibat kelalaian dari Robert Huth yang gagal menjaga Salomon Rondon dengan baik. Leicester terus menyerang setelah mereka tertinggal 0-1 dan mereka pun berhasil menciptakan gol di menit ke 19 akibat bola yang mengenai kaki dari Daniel Drinkwater dan Leicester imbang dengan hasil 1-1 dan membuat mereka sedikit lega dengan hasil tersebut.

Menjelang usainya babak pertama Leicester kembali unggul 2-1 dan gol itu berasal dari kaki King yang meneruskan umpan matang dari Riyad Mahrez dan membuat hasil 2-1 unggul hingga babak pertama usai. Hasil ini seharusnya dapat dimanfaatkan mereka dimana mereka harus terus menjaga posisi mereka di puncak klasemen sebelum mereka dapat terpotong oleh tim lain, namun strategi yang diterapkan Leicester membuat mereka gagal menjaga keunggulan mereka dimana mereka harus menerima hasil 2-2 setelah WBA kembali menjebloskan gol ke gawang Leicester dan kali ini lewat tendangan bebas yang sangat indah dari Craig Gardner yang membuat jala Leicester bergoyang karena bola mulus melesat gol ke gawang dan kiper pun tidak berkutik.

Untuk hasil ini Leicester harus puas dimana posisi mereka sudah tidak aman dan kapan saja bisa disalip oleh Tottenham dimana mereka hanya berjarak 3 poin dan Tottenham unggul sekali bermain. Jika Tottenham berhasil menang dari Westham di laga nanti maka poin mereka sama dan kapan saja posisi dari Leicester bisa dipotong oleh Tottenham. Untuk itu Leicester tidak boleh melakukan kesalahan lagi jika mereka ingin merasakan juara liga Inggris dan menjadi tim kuda hitam yang meraih gelar tersebut.