City memiliki peluang memenangkan piala trofi

Manchester – Manchester City akui bahwa untuk manajer baru dimusim ini sudah diumumkan dan itu tidak dapat diganggu gugat karena sudah dirundingkan dengan baik. hal itu pun dinilai sangat berpengaruh pada skuat The Citizens.

Manchester City sudah memastikan siapa manajer baru yang akan menggantikan posisi Manuel Pellegrini yang sedang dibebas tugaskan musim ini, Manajer yang disebut-sebut adalah Josep Guardiola.

City masih mempunyai banyak peluang besar untuk meraih Trofi, disaat pengumuman manajer baru Target City untuk meraih quarduple bahkan langsung dianggap sebagai cara untuk salam perpisahan bagi Manuel Pellegrini.

City kini sudah berhasil dalam meraih piala dengan menjuarai Piala Liga Inggris. mereka terus berusaha untuk bertahan di dua ajang lagi disisa musim ini ,ambisi mereka untuk memenangkan piala Trofi semakin lama semakin besar dan City kini juga mempunyai peluang untuk Juara di Liga Inggris dan Liga Champions.

Pada Liga Inggris City kini ada di posisi empat Klasemen dengan meraih total poin 47 dari Leicester City yang kini berada diposisi utama. Sementara pada Liga Champions ini mereka masih ada dibabak 16 besar.

Masalah situasi di tim ini , mantan dari manajer City Sven GOran Eriksson berkomentar tentang pengumuman penunjukkan manajer baru dinilai tidak bagus untuk City yang dikhawatirkan mungkin akan berdampak buruk bagi penggemarnya.

“Manchester City saya akui memiliki peluang besar untuk memenangi gelar juara Liga Inggris. keputusan yang dinilai terlalu mendadak ini sepertinya kurang tepat untuk diungkapkan pada tengah musim ibni,”Kata Eriksson seperti dilansir oleh The Sun.

ini artinya sama dengan situasi dimana anda memiliki suatu Team dan seorang pemimpin ,dimana anda tahu bahwa anda cuma memilikinya dalam beberapa bulan lagi. mungkin itu akan terasa berbeda dari sebelumnya . mungkin sering saya melihat situasi seperti ini dan jarang semuanya dapat berakhir baik ,kebanyakan hampir tak pernah bagus.

Tetapi ini semua juga sudah diumumkan ke public dan mungkin saja ada hal tertentu yang membuat mereka untuk berpikir akan menggantikan manajer yang lama dengan manajer yang baru untuk Team Manchester City.