Frank Lampard Bermain layaknya Pemain 18 tahun

jayasport.com – Di usianya yang 36, Frank Lampard masih menunjukan kemampuannya di atas lapangan hijau. Zabaleta pun memuji eks gelandang Chelsea ini.

Berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub MLS, New York City, Frank Lampard justru bermain impresif bersama Manchester City musim ini. Tidak heran jika Pablo Zabaleta mengatakan jika Lampard masih seperti pemain 18 tahun.

Saat ini, usai Frank Lampard sudah menginjak 36 tahun. Usia ini tentu terbilang sudah tua sebagai seorang pemain. Namun, Lampard tidak terlihat sepeti pemain di usianya yang telah uzur sebagai pemain bola. Dia justru bermain sangat impresif layaknya pemain yang masih muda.

Bersama Man. City total Lampard sudah bermain sebanyak 11 kali di semua kompetisi. Dari total laga yang dimainkan, eks gelandang timnas Inggris ini mencatat 5 gol dan empat assist bagi The Citizens. Ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagai seorang pemain yang sudah berumur bersama tim sebesar City.

Melihat hal ini, bek Man. City, Pablo Zabaleta, memberikan pendapatnya mengenai Frank Lampard. Bek Argentina ini mengatakan jika ia kagum dengan sikap Lampard yang sangat profesional sebagai seorang pemain sepak bola.

“Bagi saya, apa yang membuat Frank Lampard spesial adalah sikap profesionalnya saat sesi lataihan. Itu yang sangat saya apresiasi darinya,” ungkap Zabaleta pada BT sports.

Zabaleta juga menambahkan komentarnya,” Ia memenangi segalanya bersama Chelsea, dia merupakan legenda dalam dunia sepakbola, dan dia masih bermain seperti dia masih berusia 18 tahun.”