Pochettino senang menyambut pemain Tottenham

Tottenham – Rose mencetak gol kemenangan sebagai sisi Pochettino datang dari belakang untuk mengalahkan Swansea 2-1 di White Hart Lane , kemenangan yang mengurangi kesenjangan antara Spurs dan pimpinan klasemen Leicester dua poin .

Untuk waktu yang lama itu tampak seperti Swansea akan meraih kemenangan mengejutkan di London utara sebagai Alberto Paloschi memberikan pengunjung kejutan memimpin awal dan kemudian Lukasz Fabianski frustrasi Tottenham dapat unggul dengan angka yang sangat baik.

Pengganti Nacer Chadli , kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke 70 dan tujuh menit kemudian Rose melaju dengan melepas bola dan selebihnya adalah tugas untuk tim nya dijalur.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menikmati musim yang mengesankan di bawah Pochettino tapi Spurs masa depannya malah sebaliknya ketika Argentina tiba diberikan sesama bek kiri Ben Davies salah satu bos ‘ pemain pertama pada tahun 2014 .

Kami tiba 21 bulan yang lalu dan saat itulah pertemuan pertama saya dengan pemain Tottenham , “kata Pochettino.

“Mereka sedang berlibur dan saya memanggilnya untuk datang ke kantor saya. Saya sangat bahagia dan senang untuk memberinya kesempatan untuk tinggal di sini dan bekerja sama dengan kami.

“Memang benar kami sangat senang dengan dia menunjukkan kualitas dan membantu tim, itu mungkin sulit dipercaya dari awal ketika kami tiba melihat ia juga turut hadir dan saya sangat senang untuknya.”

Ketika setiap manajer tiba di klub baru selalu pemain perlu tahu ide.”Ide saya adalah dari awal untuk memberinya kesempatan untuk menunjukkan bahwa ia memiliki cukup kualitas untuk bermain untuk Tottenham.”

Spurs memiliki 34 tembakan, 14 di antaranya on target, melawan Swansea. Pochettino kemudian memotong angka karena frustasi Fabianski terus menentang serangan para pemainnya pada tujuan Swansea.

“Mungkin itu adalah rekor untuk Premier League. Fabianski yang fantastis dan itu tampak seperti itu adalah hal yang tidak mungkin untuknya mencetak gol.

Alli muncul tanpa hambatan saat ia bermain 90 menit namun gelandang terlihat terpincang-pincang berat saat meninggalkan stadion setelah pertandingan.

“Ini adalah saat yang menyenangkan bagi kami tapi beberapa pemain kita perlu mengelola karena beberapa pemain merasa sedikit lelah. Kami datang dari periode yang sangat sulit.