Kane mengalami cidera patah dihidung

Tottenham – Kane kini berada pada posisi kemenangan Liga Europa atas Fiorentina pada hari Kamis malam setelah kembali mematahkan hidungnya saat melawan Crystal Palace di Piala FA akhir pekan lalu.

Striker ini kemudian menjalankan Operasi pada hari Rabu dan kemudian mengambil bagian dari latihan ringan dan pada latihan selanjutnya diadakan pada hari kamis dan jumat latihan kali ini dilakukan dalam upaya untuk menunjukkan dan membuktikan kebugarannya agar ia kembali siap untuk pertandingan akhir pekan ini di White Hart Lane.

Tottenham harus terus berhati-hati ketika Kane tetap nyaman, Tetapi untuk kedepannya ia bisa memakai masker wajah jika memang ia sudah dibolehkan untuk bermain dan membantu biaya gelar teamnya.

Pochettino mengatakan pada hari Rabu ia berharap Kane untuk dapat kembali beraksi pada saat dihadapkan melawan Swansea tapi,berbicara soal kemenangan melawan Fiorenatina, Spurs kepala pelatih harus lebih berhati-hati.”Kita perlu menilai dia dari hari ke hari”kata Pochettino.

“Pada hari Kamis ia berada di tempat latihan, ia berlari, ia membuat beberapa latihan dan kami senang dengan cara dia ,memang tidak seperti biasanya mungkin ia akan lebih berhati-hati dalam setiap pergerakannya.” Kita akan lihat. Kami berharap dia akan tersedia untuk hari Minggu.”

Swansea adalah yang pertama dari tiga lawan dalam enam hari untuk Spurs, West Ham dan Arsenal, sementara Manchester United, Liverpool dan dua kaki melawan Borussia Dortmund juga datang dalam enam minggu ke depan.

“Mentalitas kami selalu kami dahulukan dari setiap pemain kami agar mereka benar-benar siap untuk pertandingan berikutnya,”kata Pochettino.

“para pemain terlihat sangat semangat untuk bermain lagi setelah dua minggu sebelum Liga Premier. Kami sekarang berada dalam posisi dimeja tempat motivasi besar kali ini lawan yang akan dihadapkan kepada kami tentunya merupakan pemain besar dan kami harus banyak berlatih tentunya.”

“Sangat penting bagi kami untuk terus menang di Liga Premier, karena bagi kami itu adalah periode yang menggembirakan bagi kami. saat ini yang kami butuhkan adalah harus banyak istirahat dan kemudian berlatih untuk memberikan yang terbaik pada hari Minggu nanti.”