City akui Dynamo adalah Pemain team besar

Manchester – City berhasil mempertunjukan penampilan terbaik mereka musim ini untuk mengalahkan Dynamo Kiev dengan hasil Score 3-1 di leg pertama 16 besar diibu kota Ukraina.

Gol dari Sergio Aguero dan David Silva membuat City berkuasa dan Yaya Toure membuat kemenangan tertentu setelah Vitality Buyalskiy yang telah membawa tuan rumah kembali dalam permainan.

Itu adalah kemenangan yang mengesankan dengan hasil yang didapat oleh City, Pellegrini merasa keputusannya sudah benar dan saat berada dilapangan tim melemah untuk itu ia banyak mendapatkan kritikan.

Pellegrini mengatakan : “Saya pikir dalam profesi ini anda selalu mendapatkan kritikan ketika anda tidak berhasil menang, tetapi menurut saya yang terpenting untuk manajer adalah mengambil keputusan yang tepat, karena jika salah mengambil keputusan maka akan berakibat fatal.

“Sayangnya kami tidak dapat melanjutkan di Piala FA tetapi saya pikir penting untuk tau bagaimana cara kita untuk harus bermain game ini dengan intensitas.

Sisi Pellagrini dipilih di Olimpyskiy Olahraga Nasional Kompleks tentu saja ia bangga pada kesempatan ini dengan kinerja nya yang menggaris bawahi dapat membuat Team nya berkembang di Eropa musim ini.

Aguero kemudian menempatkan mereka memimpin setelah 15menit,dengan mengambil keuntungan itu diposisi sudut ia berusaha terus menyerang tuan rumah sebelum silva menggandakan keunggulan dari Raheem Sterling.

Pellegrini mengatakan: “Saya sangat senang, itu adalah hasil yang penting, tetapi tidak selesai saya pikir hal terburuk yang dapat kita lakukan adalah berpikir bahwa karena kami menang dengan Score 3-1 pertandingan sebagai tuan rumah.

Sangat penting juga untuk dipahami bahwa kami bermain melawan Tim besar di Dynamo dan penting pula untuk memiliki kinerja yang baik sebagai tuan rumah.

Tetapi saya pikir bermain cukup jauh dan memiliki perbedaan dua gol adalah hasil yang cukup baik, setidaknya kami sudah berusaha memberikan yang terbaik.

Kini City berharap untuk pertandingan di hari Minggu Capital One final Piala melawan Liverpool di Wembley dengan persiapan yang matang.

Pellegrini mengatakan : “Mulai besok kami akan berpikir tentang final Capital One cup karena sangat penting untuk dapat meraih trofi pada tahap ini dimusim ini, mungkin itu tidak cukup kami juga harus membuat banyak persiapan untuk dapat tampil lebih baik untuk pertandingan kali ini”