Juve berhasil mengejar ketinggalan dengan score 2-2

Juventus – Tidak dapat memetik kemenangan dalam pertandingan kali ini tidak membuat Pelatih Juventus ini kecewa. Guardiola menilai Performa Pemain di Team nya ini dalam menguasai lapangan sudah cukup bagus.

Bayern berhasil unggul dengan gol pertama yang diciptakan oleh Thomas Mueller dan Aejen Robben pada pertandingan di Juventus Stadium pada hari Rabu Tanggal 24 Februari 2016 dinihari WIB .Namun, hasil gol itu dikejar oleh Juventus yang akhirnya memiliki hasil Score imbang yakni 2-2.

Juve mampu mengejarkan ketertinggalannya saat Team ini meliat Bayern mulai lengah dalam pertahannya. Saat Joshua Kimmich mengantisipasi sebuah umpan dari Juan Cuarrado disitulah Mario Mandzukic mencuri bola dan memasukannya kegawang saat waktu sepertiga akhir. yang disusul Mandzukic yang kemudian memberikan umpan terobosan ke Paulo Dybala dan berhasil dituntaskan dengan gol.

Gol kedua Juve juga didapat saat pertahanan Bayern dalam mengantisipasi pergerakan lawan lengah. Kimmichi disebut lagi-lagi yang berperan dalam gol tersebut. kini ke dua Team ini memeiliki hasil Score yang sama.

Walau demikian, Guardiola sama sekali tidak mengeluh ataupun kecewa sedikitpun disaat yang bersamaan ini ia mengakui ketangguhan anak-anaknya ini dalam berada dilapangan. mereka cukup cekatan dalam menguasai bola dilapangan

“Saya cukup puas dengan performa kami , mereka bermain baik selama 90 menit dan dalam waktu singkat mereka bisa mengejar ketertinggalan mereka untuk menyamai hasil Score itu mungkin tidak mudah” kata Guardiola disitus resmi UEFA.

Setidaknya kami dapat meraih hasil Score imbang saat melawan finalis musim lalu dapat mejadi point penting ,hasil imbang dengan Score 2-2 tetap memberikan keuntungan bagi Bayern. Die roten kini hanya perlu mengejar hasil yang imbang 0-0 atau 1-1 di Allianz Arena untuk dapat lolos ke perempatfinal nanti.