Manajer Everton dinilai tidak becus

Everton – The Baggies menang dengan hasil Score 1-0 di Goodison Park, pada hari Sabtu tetapi Martinez bersikeras menunjuk Berahino untuk harus menegeluarkan tendangan dugaan kearah James McCarthy.

Asosiasi Sepakbola memutuskan untuk mengambil tindakan apapun itu saat menjelang Piala FA dalam perjalanan putaran kelima Albion pada hari sabtu mendatang.
tetapi Pulis juga sempat merasa tidak senang dengan Martinez dan berharap ia tidak akan terlibat.

Dia mengatakan : “Sebenarnya Saya sedikit kecewa dengan Roberto, ia terlihat seperti mencoba untuk menyembunyikan sesuatu saat kami telah memenangkan pertandingan.

“Ada terjadi beberapa insiden padaku saat pertandingan dan aku tidak mengatakan sepatah kata pun tentang hal itu karena saya pikir itu bukanlah hal yang penting.saya cukup kecewa terhadapnya setelah kejadian itu.

“Yang membuat saya kecewa adalah manajer lain, Setelah pertandingan ia mencoba untuk mencari suatu masalah untuk mempengaruhi Club ini dan menurutku ini tidak ada hubungannya dengannya.

Pulis juga mengungkapkan ia sempat memutuskan dakwaan mendesak perihal pendukung yang melemparkan botol plastik dari kerumunan orang banyak di Goodison Park.

“Kemudian polisi sempat datang dan menangkap pria yang melemparkan botol tersebut dan setelah itu polisi sempat bertanya apakah kasus ini akan diperpanjang melewati jalur hukum agar pria ini dapat ditekan untuk mengeluarkan biaya besar ?”

Namun pihak Team Everton menganggap ini bukanlah hal yang besar untuk itu mereka tidak mau memperpanjang masalah tersebut dan memilih membiarkan pria itu pergi dan memperingati nya agar tidak mengulangi hal yang sama .