Zinedine mampu mengembalikan gairah ke dalam skuat Madrid

Madrid – Zinedine selama ini selalu diragukan pengalamannya. orang-orang beranggapan ia tidak cukup berpengalaman untuk memimpin. Namun perlahan-lahan orang mungkin akan mengacungkan jempol dengan kemampuannya sekarang.

Dengan kabar yang diberitakan itu, Pria asal prancis ini semakin optimis untuk menunjukkan bahwa ia adalah orang yang pantas untuk Real Madrid. ia sedikit kecewa karena sebelumnya Team ini menerima Rafael Benitez tanpa ada komentar apapun baik dari pihak luar ataupun dalam dan sekarang pada saat ia dipilih untuk menggeser kedudukan dari Rafael ia mendapatkan kritikan dari orang yang menganggap ia belum mempunyai pengalaman.

Namun, menurut catatan Rafael Benitez pernah dikabarkan pernah berselisih dengan para pemainnya. ini cukup mengejutkan akibat dari masalah itu maka ia harus dikeluarkan dari Team dan kemudian digantikan oleh Zinedine.

Jauh sebelum kabar ini mulai tersiar Cristian Ronaldo dikabarkan sudah sempat menemui Bos Madrid dan membicarakan hal ini dan terang-terangan mengatakan bahwa Team ini tidak akan Sukses jika dipimpin oleh Benitez.

Kemudian sekarang semua telah berubah mimpi buruk akhirnya berakhir bagi Team Madrid dan sekarang mereka siap menerima Zidane dengan tangan terbuka saat Zidane datang. mereka tidak terlalu memperdulikan kritikan dari pihak luar. kini Zidane sudah melakukan latihan perdananya bersama skuad Madrid yang disaksikan para reporter dan menurut kami ia cukup mahir dalam menguasai lapangan.

” Menurut Team kami ia merupakan sosok seorang pemimpin yang sangat ambisius untuk menganggkat nama Team kita dan antusias para penggemar Madrid juga terlihat jelas, dan itu luar biasa ” ujar relasi Institusi Madrid, Emilio

Dengan waktu yang singkat Zinedine mampu mengubah kritik Negatif itu menjadi komentar yang positif itu cukup menakjubkan dan kini ia mampu mengembalikan gairah ke dalam skuat Madrid.

Alhasil, Zidane pun berhasil dalam meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih Madrid di Liga Champions. Sejauh ini, ia belum pernah menelan kekalahan sebagai seorang pelatih. Menurut catatan kami Madrid berhasil mengantongi enam kali kemenangan , satu kali imbang, mencetak 25 gol, dan kebobolan 5 gol.