Blanc sesali Teamnya kemasukan satu gol

Paris – Kali ini Penggemar Paris Saint Germain terlihat cukup puas dengan penampilan Team nya saat mengalahkan Chelsea. mereka terlihat sangat tegang saat pertandingan berlangsung. Namun, hasil yang didapatkan cukup membuat mereka merasa puas.

PSG menang tipis dengan Score yang didapat 2-1. Blank sempat sesalkan satu hal saat tim nya kecolongan satu gol tandang.
tetapi setidaknya mereka sudah memetik kemenangan pada Leg eprtama babak 16 besar Liga Champion pada hari Rabu, Tanggal 17 Februari 2016.

Menurut catatan Gol yang pertama diperoleh dari tendangan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Gol ke dua dari Edinson Cavani. Chelsea sempat juga menyamakan kedudukan lewat John Obi Mikel dipenghujung babak pertama dengan Score 1-1.

Tim tuan rumah juga terlihat menciptakan banyak peluang. Dari 20 percobaan PSG dalam mencetak gol, delapan diantaranya mengarah gawang. Sementara usaha Chelsea dalam mencetak gol hayan 10 kali dan hanya lima yang tepat pada sasaran.

” Kami sempat menyesali saat gol yang dimasukkan ke gawang kami hanya berkisar beberapa detik sebelum peluit berbunyi, ini akan menjadi mimpi buruk kami .menurut saya ini mungkin keberuntungan bagi mereka setidaknya kami punya banyak peluang dalam mempertahankan bola dan kami melepaskannya begitu saja.” jawab Blanc di situs resmi UEFA

Hal ini tentu tidak akan membuat Team ini putus asa ,hal ini justru akan mendorong mereka untuk lebih Optimis dan mempersiapkan diri mereka agar hal tersebut tidak terjadi lagi. “Kami akan menampilkan permainan yang terbaik untuk kedepannya.”

Score 2-1 bukanlah keunggulan yang besar Namun, setidaknya Team saya sudah berusaha bermain bagus dalam pertandingan kali ini dan menampilkan yang terbaik .sekarang mereka hanya perlu fokus untuk mempersiapkan diri pada Leg kedua yang akan digelar di Stamfor Bridge pada Tanggal 9 Maret 2016 mendatang.

Kali ini untuk dapat Lolos ke Liga selanjutnya mereka hanya perlu mengantongi hasil Score imbang .menurut perkiraan kami Leg kedua ini mungkin akan mirip karena kedua tim akan menampilkan kualitas ayng sama.