Madrid siap memenuhi tantangan Roma

Madrid – Karim Benzema Striker Real Madrid akui bahwa AS Roma tidak mudah dikalahkan. hal itu tidak mambuat mereka putus asa mereka yakin mereka akan bisa memperoleh kemenangan dipertandingan melawan AS Roma nanti.

Madrid mengaku telah siap untuk dihadapkan dengan AS Roma untuk memenuhi tantangannya di Olimpico pada laga leg pertama babak 16 besar yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, Tanggal 18 Februari 2016 dini hari.

Real Madrid selalu mengantongi kemenangan minimal dengan posisi Empat besar dalam lima musim terakhir ini yang salah satunya meraih juara pada tahun 2013 sampai dengan 2014. Sementara menurut catatan Roma hanya memperoleh dua kali kemenangan pada Liga Champion dalam periode yang sama.

Dalam pertandingan kali ini Madrid belum tentu akan melaju tanpa hambatan, karena sejak tahun 2001 kedua Team ini juga pernah dipertemukan dalam sebuah pertandingan dengan hasil yang terpaut tipis dengan madrid unggul empat kemenangan dan hanya berbanding tiga kemenangan yang diperoleh oleh Roma dan sekali pertandingan imbang.

Mungkin kali ini Roma akan mati-matian untuk mengincar kemenangan diLaga kali ini, “mungkin kali ini kami akan berjuang keras untuk memenangi pertandingan, kami harus mulai dengan menciptakan taktik baru dalam petandingan kali ini”.

“Kami memiliki team yang hebat, kami tidak terlalu memperdulikan yang lain kami hanya fokus pada diri kita sendiri dan memikirkan bagaimana untuk dapat mencapai kemenangan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti.

Mungkin pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru .kedua Team yang pernah bertemu pada pertandingan Tahun 2001 kini dipertemukan kembali.