Lawan Valencia, Lionel Messi Dilempar Botol

jayasport.com – Usai Sergio Busquets mencetak gol di menit akhir, para pemain Barca pun merayakannya. Namun, kepala Messi terlihat dilempar sebuah botol oleh suporter Valencia.

Bertandang ke Estadio Mestalla, barcelona membawa misi menang demi terus menempel pemuncak kelasemen sementra, Real Madrid. Hasilnya pun sangat memuaskan, Barcelona berhasil menang tipis atas tuan rumah dalam laga yang berlangsung alot. Namun, sebuah insiden tidak mengenakan justru datang menghampiri sang mega bintang, Lionel Messi.

Insiden tidak mengenakan ini terjadi saat Lionel Messi dan rekan-rekannya sedang merayakan gol yang dibuat oleh Sergio Busquets di masa Injury time. Saat itu, Messi dkk. Sedang merayakan gol yang diciptakan Busquets di akhir laga. Namun, sebuah botol terlihat mengenai kepala Messi dan pemain Argentina ini pun merasa kesakitan.

Lemparan botol yang mengenai kepala Messi disinyalir dilakukan oleh suporter tuan rumah yang kecewa dengan gol yang dicetak Busquets di menit-menit akhir pertandingan. Sayangnya, Lionel Messi yang menjadi korban atas insiden tersebut sehingga merasa kesakitan dengan memegangi kepalanya.

Kejadian ini pun langsung direspon oleh sang pemain dengan memprotesnya kepada wasit. Namun sial, Messi justru mendapatkan kartu kuning karena dianggap mengulur-ulur waktu pertandingan yang telah memasuki masa injury time.

Usai insiden tersebut, pihak federasi sepak bola Spanyol atau disebut dengan RFEF sepertinya akan menindak lanjuti insiden yang terjadi pada Lionel Messi. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai masalah pelemparan botol yang dilakukan oleh suporter Valencia ini.