Valdes berstatus pinjaman dari MU oleh Standard

Manchester – Victor Valdes mengaku cukupp tertekan dengan ada nya hukuman yang diberikan untuknya ia tidak diperbolehkan berlatih bersama team nya melainkan ia harus berlatih sendiri.

Namun, ia selalu menghargai keputusan ini menurutnya MU cukup berjasa baginya. Karena hanya Mu yang mau menerima nya disaat Valdes pulih dari cidera lutut parah, dimana ia baru diizinkan berlatih bersama klub setelah kebugaran tubuhnya itu kembali.

Setelah habis kontrak dari barcelona Valsdes mengaku ia tdak lagi mempunyai klub, selang tidak berapa lama keberuntungan datang padanya kiper yang memiliki tiga gelar Liga Champion ini kemudian dikontrak oleh MU selama 18bulan.

Valdes juga sempat bermain didua pertandingan dipenghujung musim 2014/2015. tetapi situasi itu tentunya berbeda dengan awal musim ini. Manajer Louis Van Gaal sempat menyebutkan jika Valdes menolak bermain untuk tim reserve dan oleh karenanya dibekukan dari skuat.

Sejak kejadian itulah Valdes tidak diperbolehkan latihan bersama para tim nya. dia harus berlatih sendiri bersama pelatih , sampai akhirnya kemudian Standard Liege datang dan terlihat terkesan dengan Valdes dan meminjamnya hingga akhir musim.

Menjalani latihan sendiri sungguh sangat tidak menyenangkan dan diakui Valdes bahwa dia sering duduk sendiri dan berpikiran negatif.

“Saya berlatih sendiri saat itu, apakah anda tahu bagaimana perasaan saya saat itu? Namun, disini saya merasa cukup senang saya bisa berada diruang ganti. Bagi saya, Standard adalah Club terbaik didunia” tandas kiper yang berumur 34 tahun itu.

Kini Valdes berstatus pinjaman dari MU sampai akhir musim, Valdes mengaku walau masa pinjamannya habis bersama Standard nanti ia pastikan tidak akan kembali ke klubnya lagi .ini disebabkan masa peminjamannya habis bersamaan dengan kontraknya dengan MU.