Daniel Sturidge sempat mengalami cidera

Liverpool – Setelah pertandingan berakhir dengan Score 0-0 di anfield, Michail Antonio memberi kesempatan untuk Westham memimpin saat memasuki perpanjangan waktu dibabak pertama.

Namun, hanya selang tiga menit saat memasuki babak kedua dan Philippe Countinho memperlihatkan kebolehannya dengan tendangan bebas yang cerdik.

Dalam hitungan detik, tendangan bebas Ayun Dimitri payet ini disambut oleh Ogbonna.ini merupakan keempat kalinya mereka bertemu dalam musim ini dengan Liverpool yang belum pernah mengalahkan sisi Slaven Bilic.

ini adalah awal yang cukup menegangkan untuk kedua pemain karena kedua belah pihak merupakan pemain yang handal dan mereka terlihat sangat ambisius untuk memperoleh Score tinggi dalam pertandingan nanti tetapi Westham memiliki kesempatan pertama ketika Joey disambut dengan tembakan yang diberikan oleh Lucas.

Saat itu giliran Liverpool untuk memberi balasan ketika Christian Benteke memanfaatkan Winston Reid. Setelah menit ke 38 giliran West Ham kembali lagi memberi balasan, kali ini Payet memberi tendangan bebas yang melewati tembok.

Pada pertengahan waktu Hammers akhirnya mencetak gol ketika Salib Enner Valencia ini melayang diatas pertahanan The Reds.

Namun tiga menit setelah waktu istirahat selesai, Countinho menyamakan kedudukan dengan tendangan bebasnya.
Striker Daniel Sturidge juga sempat mengalami cidera dan itu membuat waktu terbuang banyak . hampir satu jam lama nya sehingga diberikan perpanjangan waktu.

Perpanjangan waktu ditambah 30 menit dan Mignolet bertanggung jawab untuk tetap menjaga Liverpool dalam permainannya agar mereka tetap dapat tampil bagus dan percaya diri dalam pertandingan kali ini.

Di sisi lain, Benteke memiliki dua kesempatan saat pertandingan tampak Ogbonna yang muncul di menit ke-120 dengan sundulan yang menakjubkan untuk mengalahkan Mignolet.