Jamie Vardy Telah Menandatangani Kontrak Baru

Leicester – Kesepakatan baru striker Inggris ini telah membuat dia menjadi King Power sampai 2019 mendatang.

Sheffield kelahiran pemain muda ini telah mendapatkan 18 gol pada musim ini, karena mereka telah mengambil Premier League dan mereka memimpin dengan hanya 13 pertandingan tersisa.

Vardy telah ditetapkan menjadi skuad Inggris, memenangkan empat caps, dan kini dia sejalan untuk dimasukkan dalam Euro 2016 skuad Roy Hodgson musim panas ini. Dia juga mencatat rekor baru Liga Premier ketika ia mencetak gol dalam 11 pertandingan langsung di awal musim.

Vardy, 29, mengatakan kepada situs resmi Leicester: “Saya benar-benar senang bisa berjuang untuk mencapai sesuatu yang istimewa dengan klub ini.

“Saya tidak pernah menyangka bisa seperti ini -. Para pemain dan fans saya ingin menjadi bagian dari itu untuk waktu yang lama. Aku akan selamanya bersyukur kepada Club ini karena mereka yang telah melatih saya dan saya akan menghabiskan setiap hari bekerja untuk membayar itu.”

Tahun lalu klub ini berada di bawah liga setelah kalah Crystal Palace dan Vardy hanya memiliki 1 gol pada saat itu. Seorang Bos Italia mengatakan, “Jamie adalah seorang pejuang yang hebat, ia telah memiliki perjalanan luar biasa untuk sampai ke titik ini. “Saya sangat suka semangatnya, yang merupakan suatu kualitas yang saya inginkan dalam pemain saya.

“Dia telah menunjukkan perfomanya pada saat bertanding, yang lebih penting, ia adalah bagian dari kelompok yang fantastis. Saya sangat senang bahwa ia akan tinggal bersama kami untuk waktu yang lama.” Vardy bergabung Leicester pada tahun 2012 seharga £ 1 juta dari Fleetwood Town, sejak tiba di East Midlands, ia telah mencetak 44 gol dalam 132 penampilan.