Sevilla memiliki peluang besar melaju ke final

Sevilla – Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan yang digelar hari Jumat Tanggal 5 Februari 2016, Celta Vigo kalah telak melawan Sevilla pada leg l semifinal Copa del rey.

Kedua team ini tampil dengan sangat spektakuler pada pertandingan kali ini. Celta bahkan unggul tipis dalam penguasaan bola, Namun saat pertandingan Sevilla terlihat tampil lebih dingin dan ambisi untuk terus menguasai bola terus dilakukan oleh para pemainnya sementara Celta yang banyak membuang peluangnya untuk mencetak gol.

Menurut catatan Sevila memiliki 17 kali tembakan kearah gawang sengan 7 diantaranya tepat sasaran ,sedangkan Celta memiliki 10 kali tembakan tetapi hanya 3 yang mengenai sasaran.

Kevin Gamerio tampil sangat ambisius saat mencetak dua gol pada laga ini dan setidaknya ia juga memilliki empat buat tembakan yang tepat mengenai sasaran pada pertandingan kali ini.

Sevilla memiliki banyak peluang di babak pertama Namun, ia baru bisa mencetak gol pada menit ke-45. Gol bermula dari tendangansudut yang dilakukan oleh Ever Banega, lalu kemudian disundul oleh Adil Rami dari dalam kotak penalti. Skor kini 1-0 untuk keinggulan sementara Sevilla dan itu bertahan sampai babak pertama habis.

Pada babak kedua, pada menit ke 59, kini tuan rumah terus meningkatkan kebolehannya. kali ini gol didapat dari serangan balik yang cepat dari belakang. Tiga menit berselang Gameriopun kembali mencetak gol yang kedua. kali ini bola dioper oleh Banega yang kemudian diterima oleh GAmeiro yang langsung berlari setelah mendapatkan bola ke arah gawang dengan datu tendangan datar, Akhirnya gol itu tercipta melalui tendangan Gameiro.kini mereka unggul dengan Score 3-0.

kini celta tertinggal jauh ,mereka juga tidak mau putus asa dan berusaha menciptakan peluang tetapi semua usaha mereka berujung nihil. Celta terus diserang oleh Sevilla .

Pada menit ke 87 mereka menciptakan satu gol lagi kini mereka ungguk dengan Score 4-0 .kali ini umpan diterobos oleh Vitolo dari sisi kiri lapangan yang kemudian diterima oleh Krohn Dehli, yang berlari dari tengah. krohn pun mencoba untuk tenang dan tidak panik saat menguasai bola yang kemudian diceploskan ke dalam gawang Celta usai berhadapan satu lawan satu dengan Blanco.

Celta bahkan tidak memiliki peluang utuk mencetak gol kini ia kalah telak dengan hasil Score akhir 4-0 . berkat kemenangan ini peluang sevilla untuk melaju ke final semakin besar.