Valencia kalah telak dari Barcelona

Valencia – Kekalahan telak Valencia dari Team Barcelona tentu akan menambah masa-masa sulit oleh Neville, Gary mungkin baru menyadari bagaimana sulitnya melatih diluar lapangan daripada hanya berkomentar keadaan didalam lapangan.

Para Team Valencia sempat terkejut pada Bulan November lalu ketika Gary ditunjuk untuk menggantikan Nuno Espirito Santo sementara Gary ini tidak memiliki skill atau pun pengalaman sama sekali sebagai pelatih.

Keputusan ini juga tidak bisa ditolak karena ini sudah diputuskan dan dirundingkan kami ini hanya pemain dan kami juga tidak berhak buka suara.

Namun, mereka sempat meragukan bahwa Gary akan dapat membawa nama Valencia bangkit , tetapi kami berusaha untuk berpikir positif saja. kami pikir tidak ada salahnya kami memberikannya kesempatan untuk menjadi pelatih di Team kami . kami juga sempat mendengar bahwa Gary sempat berkerja sebagai analis sepakbola di Sky Sports dan Asisten Hodgson di timnas Inggris dan memilih pensiun dan menjadi pelatih di Team Valencia.

Sekarang sesuatu yang kami takutkan akhirnya terjadi ketika Gary kesulitan dalam mengangkat performa Valencia, Team ini bukannya membaik semenjak dilatih oleh Gary semuanya seakan semakin memburuk.

Kekalahan telak dari Barca tentu membuat Gary semakin merasa terpuruk dan menjadikan itu tekanan. Posisi Valencia semakin jauh dari Zona aman menuju ke Liga Champion. ini adalah malam yang paling menyakitkan yang dirasa bahkan untuk mendapatkan hasil imbang kami juga tidak bisa ini juga tentu akan menjadi kekecewaan yang mendalam untuk pada pendukung Valencia.

Pada 11 Laga berakhir enam imbang dan Lima diantaranya Kalah termasuk pada saat digelandang oleh Barca sengan total tujuh gol tanpa balas. Semakin menambah buruk catatan Gary ini akna menjadi mimpi buruk baginya karena sampai saat ini dia belum menang dari delapan kali memimpin El Che di La Liga.

Menurut kabar yang beredar bisa jadi Gary diterima untuk menjadi pelatih Valencia dikarenakan ada sosok peter Lim dibelakangnya yang dimana ia adalah owner Valencia yang juga sahabat karibnya karena sama-sama memiliki saham di Klub inggris.

Wajar saja setelah kejadian ini ia masih tetap dipertahankan hingga akhir musim .Menurut kami kedatangan Gary sama sekali tidak mengubah sistem atau pemainnya bahkan taktik dalam permain juga tidak diciptakan dalam latihan sehingga hasilnya semakin memburuk.

tahun ini akan menjadi sejarah buruk untuk Valencia dengan dikalahkan telak oleh Barcelona.