Giroud akan menantang Bournemouth di Vitality

Arsenal – kepanikan yang dirasakan Olivier Giroud seakan-akan hilang ketika Arsenal gagal menang dan gagal untuk mencetak gol lagi. Menurutnya, The Gunners sekarang mungkin harus banyak berlatih dan bermain dengan efisien.

Arsenal mungkin membuat kecewa pendukungnya dengan kekalahan yang dialami nya setelah dihadang Southampton dengan score 0-0 saat pertandingan yang digelar di Emirates, pada ari Rabu Tanggal 3 Februari 2016 dini hari WIB.

Hasil itu mungkin akan membuat tim London utara ini harus rela digusur oleh rival sekotanya, Tottenham Hotspur, yang naik ke urutan ketiga dengan keunggulan selisih gol.

Sejak kemenangan yang diraih diatas Newcastle United diawal tahun dengan Score 1-0, Arsenal belum pernah meraih kemenangan lagi di empat pertandingan berikutnya. hasil-hasil yang mereka peroleh dipertandingan terakhir adalah 3 kali seri dan 1 kali kalah. pasukan Arsene Wenger itu bahkan tidak bisa mencetak gol kegawang lawan dalam tiga laga terakhir ini.

Setelah menunjukkan kemampuan mereka yang spektakuler dalam beberapa bulan terakhir ini, mentalitas juara arsenal semakin memburuk.

Pada saat menjamu Southampton, Arsenal melahirkan 21 percobaan ( 11 diantaranya on target ).
tetapi kiper Southampton Fraser Foster terus mengeluarkan kemampuannya dengan melakukan 10 penyelamatan yang dilakukan dengan sukses sehingga membuat Arsenal sempat frustasi. Sementara tim tamu terus menciptakan 14 percobaan namun, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Kompetisi masih panjang, kami hanya butuh banyak latihan dan menciptakan taktik baru untuk pertandingan berikutnya. ” mudah-mudahan kami bisa memulainya lagi saat melawan Bournemouth kemudian kami mempunya waktu dibulan Februari dan Maret ini ,yang penting sebelum Liga internasional dimulai.

” kami akan terus berlatih keras semoga kami bisa mendapatkan hari-hari lebih baik dari sebelumnya karena mungkin malam ini kami sedikit sial dan tentu sangat kecewa karena score yang kami dapakan imbang. kami melewatkan banyak peluang dan seharusnya score yang bisa kami dapatkan itu bisa lebih dari satu ,tetapi kiper mereka mungkin sedang bermain bagus saja dan itu tentu menjadi situasi yang sulit bagi kami untuk memasukan bola ke gawang.

” Kami memiliki jarak lima poin dari Leicester City sehingga ini mungkin akan menjadi periode yang sulit yang akan terjadi beberapa pekan kedepan dan kami butuh banyak berlatih dan menciptakan taktik baru untuk dapat meraih angka sebanyak mungkin.” kata Giroud

” ini bukanlah akhir dari semuanya ,kami harus tetap berpikir positif dan bermain lebih efisien untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang kami harus selalu siap dan harus bermain lebih keras lagi.

Untuk laga berikutnya Giroud cs akan menantang Bournemouth diVitality Stadium pada hari minggu nanti.