City tantang Liverpool pada ajang Premier League

Liverpool – Sepertinya keinginan untuk istirahat hanyalah akan menjadi mimpi bagi team Liverpool pekan ini. usai melewati padatnya jadwal dibulan januari, akan lebih padat lagi pada bulan februari ini dan perjalanan di sisa musim ini sangat penting.

Mereka harus berlatih lebih keras .Sembilan pertandingan berhasil dilalui Liverpool sepanjang bulan januari, lebih banyaj dibandingkan team lain dipremier League. Ini juga berkaitan dengan tampilnya mereka di tiga kompetisi lokal, Selain dari liga ada juga piala FA dan semifinal Liga Inggris.

Semifinal Liga inggris berhasil dilalui dengan hasil yang sangat memuaskan, dimana tiket final berhasil diraih usai mengalahkan Stroke City. Sementara diajang piala FA, mereka harus tiga kali bertanding.

Pada babak ketiga, saat ia harus menjalani Laga replay Kontra Exeter City, dan juga satu babak keempat kontra West ham United. Hasil yang diraih debgan score imbang yaitu 0-0 akhir pekan kemarin membuat jadwal Liverpool sama padanya dengan bulan Februari ini.

Untuk menjalani Laga replay yang rencananya akan digelar pada Tanggal 9 atau 10 Februari mendatang di Boleyn Ground The Reds tidak ada pilihan lain ia tetap harus menjalankannya. Laga replay itu akan menjadi salah satu dari kemungkinan delapanpertandingan yang harus dijalani oleh Liverpool selama bulan Februrai ini, dengan garis bawah mereka dapat lolos ke babak ke lima.

Jika akhirnya disingkirkan oleh West Ham, Liverpool juga tetap harus menjalankan tujuh Laga di tempat kompetisi yang sudah ditentukan dan disepakati bersama termasuk dua laga babak 32 besar Liga Europe kontra Ausbirg, dan juga Final piala Liga Inggris kontra Manchester City diakhir bulan. Beberapa hari setelah itu, Liverpool juga langsung ditantang lagi oleh City pada ajang Premier League.

“Maka seperti inilah aturannya dan saya pikir anda mungkin bakal mengira saya ini gila jika saya duduk disini kemudian saya bersarak dan bilang “yeah pertandingan lagi” ok mari kita miankan saja teteapi saya tidak bisa mengkritik sama sekali karena hanya penontonlah yang berhak menilai ujar manajer Liverpool Juergen Kloop seperti dilansir Soccerway.