Van Gaal mendapatkan dukungan dari Woodward

Louis Van gaal – Pelatih asal Belanda ini telah menemukan pengawasan terhadap dirinya yang dirasa semakin ketat, pertandingan pada laga melawan inggris Van gaal dicemooh oleh para pendukung dengan kekalahannya 1-0 pada hari Sabtu dini hari diOld Trafford.

Tidak berakhir disitu gaya permainan team nya juga dianggap negatif oleh para penggemarnya. dan ada banyak laporan pekan ini bahwa wakil ketua Ed Woodward mengharuskan ia untuk berbicara kepada pers untuk berhenti. Namun pada usianya yang menginjak 64 tahun ini ia menegaskan bahwa berita itu tidak benar dan dia telah mengecam media Inggris untuk spekulasi lanjutan atas masa depannya.

Ketika ditanya apakah ia telah menawarkan untuk berhenti, Van Gaal mengatakan pada konferensi pers pada hari Kamis: “Saya tidak berpikir bahwa nama saya akan disebut-sebut. “Saya pikir Anda membuat cerita Anda sendiri dan kemudian saya harus menjawab tentang cerita Anda, dan saya tidak melakukan hal itu dan untuk anda yang dapat menulis berita yang tidak benar seperti ini tentu sangat mengerikan dan saya diharuskan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari cerita yang anda karang.

“Saya orang yang sangat peduli yang percaya apa yang Anda tulis. Saya menerima banyak panggilan dan SMS, tetapi dunia ini yang akan bisa menilai sendiri benar tidaknya dan Anda tidak perlu memverifikasi apa-apa. “Sekarang sudah ketiga kalinya berita ini sampai ke telinga saya bahwa saya telah dipecat, dan saya masih duduk di sini untuk Anda.

” Van Gaal cukup senang memiliki dukungan dari Woodward tetapi ia mengakui bahwa tidak membawa tekanan tambahan. Dia berkata:. “Ini fantastis, tentu saja itu memberi Anda banyak tekanan karena ketika dewan memiliki keyakinan seperti di Anda maka tekanan jauh lebih tinggi daripada ketika mereka mengatakan itu adalah pertandingan terakhir Anda, atau sesuatu seperti itu, karena kemudian keyakinan ini tidak begitu tinggi, dan Anda dapat melawannya.

“Ketika Anda bisa melawan Anda memiliki motivasi lebih besar daripada ketika mereka mendukung Anda. Saya selalu berjuang.” Kerugian Sabtu ke Southampton berarti Red Devils telah memenangkan hanya dua kali dalam sepuluh pertandingan Premier League.

Gaya lambat mereka bermain di bawah Van Gaal telah dikritik sepanjang musim dan mereka tidak mencetak gol di babak pertama dari 11 pertandingan terakhir mereka di rumah.Pelatih asal Belanda ini dipastikan akan menghadapi pengawasan intens saat timnya menghadapi perjalanan sulit untuk Sky Bet Championship.

Mantan bos Holland, Bayern Munich dan Barcelona mengatakan: “Ketika Anda kehilangan itu lebih buruk dan sudah saya prediksi, sebelum pertandingan melawan Southampton, bahwa saya tidak boleh gagal lagi karena saya mungkin akan dikutuk untuk yang keempat kalinya bahwa saya telah dipecat . Mungkin saja Anda telah menulis kebenaran, karena kadang-kadang hal itu bisa terjadi.

” Ketika ditanya apakah ia menghadapi pertandingan harus-menang di Stadion IPRO, Van Gaal mengatakan: “Anda harus menang, karena Anda berada di luar Piala FA.”