Banyak pikiran, Morata tetap tampil bagus

Juventus – Pada musim ini Alvaro Morata mencetak gol dengan jumlah yang cukup sedikit dibandingkan dari biasanya. dan pada saat ia mencetak gol ke dua pada gawang inter, pada hari kamis Tanggal 28 Januari 2016 dini hari WIB, Morata diminta untuk memasukan gol lagi .

Memang diakui dengan adanya kabar ini mungkin sangat tidak menyenangkan. Setelah menjalani musim yang dibilang cukup baik ini, seakan-akan perjuangannya terlewatkan begitu saja. Sebelum juventus melawan inter pada musim ini, jika dihitung keseluruhan gol yang dicetak hnaya 3 gol dalam 27 penampilan disemua laga musim ini. Boleh dibilang catatan dan tak tik mereka pada musim lalu cukup baik dalam mencetak 15 gol dalam 46 laga.

Salah satu momen yang buruk yang mungkin tidak dapat dilupakan Morata ada pada laga saat melawan Sevilla di Group Liga Champions. Pada saat itu, ia gagal dalam memasukan bola kedalam gawang ,padahal dirinya berdiri tepat didepan gawang. itu tentunya membuat penyesalan dalam dirinya.

tak tik dalam bermain untuk penyelesaian akhir akan menjadi masalah Morata musim ini. Dalam catatan Squawka, dari 19 kali tampil diserie A musim ini, ia baru melepaskan 8 tendangan on target .Dari jumlah yang cukup besar hanya 1 gol yang dihasilkannya. ini cukup menjadi ekecewaan para penggemarnya.

Maka dari itu, ketika ia berhasil sukses dalam mencetak dua gol ke gawang inter, Morata cukup merasa lega dan ini mungkin akan dapat mengurangi kekecewaan pada penggemarnya ” ini adalah saat-saat yag berat buat saya tetapi saya akan tetap berusaha menunjukkan yang terbaik .tidak hanya diatas lapangan ,tetapi diluar lapangan karena mungkin saya mempunyai masalah dipikiran saya yang membuat saya sulit untuk fokus,” kata Morata diFootball italia

Terlepas dengan pengakuan bahwa ia sedang ada masalah dalam pikirannya Pelatih juventus,Massimiliano Allergi pun mengakui ketenangannya dalam bermain dan ia bisa mengkonversi penalti menjadi gol. Morata juga tampil bagus belakangan ini dan selalu hampir mencetak gol.

“Saya mengakui bahwa seorang penyerang mungkin akan sangat kecewa ketika ia terus gagal mencetak gol dalam waktu berkepanjangan. Saya paham itu , tetapi bukan berarti Morata sudah kehilangan talentanya beberapa bulan ini ,mungkin sedikit pikiran itulah yang menghambatnya ,” kata Allergi.