Bayern Tidak Akan Belanja Meski kurang Pemain

Bayern Munich – Meski Kekurangan Pemain, Bayern Tidak Akan Belanja Januari Ini setelah Cedera yang di alami oleh Jerome Boateng membuat Bayern Munich begitu menderita karena krisis bek tengah. Akan tetapi, Bayern tidak akan belanja pemain dan telah memilih untuk tetap memaksimalkan skuat yang sudah ada.

Boateng menderita cedera yang cukup serius pada bagian paha ,kala Die Roten berhasil memenangkan laga pembuka paruh kedua musim Bundesliga kontra Hamburg 2-1, Jumat lalu. Belum bisa dipastikan hingga berapa lama waktu yang diperlukan Boateng untuk absen membela Bayern, namun jelasnya dirinya sangat membutuhkan waktu yang mungkin cukup lama untuk kembali fit, dan kembali berlatih di tengah lapangan bersama Bayern.

Dengan keadaan ini, Bayern tidak lagi mempunyai bek yang fit saat ini. Menyusul cederanya Javi Martinez, Medhi Benatia, dan juga Holger Badstuber.Demi bisa mengatasi masalah tersebut, Bayern telah dikabarkan akan melakukan pembelian mendadak dengan mengincar bek Valencia Skhodran Mustafi. Akan tetapi kabar tersebut langsung ditepis dengan tegas.

Tidak ada satu pemain pun yang bagus di bursa, “seru CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada DPA. Dan akhirnya solusi darurat tersebut tidak akan membantu sama sekali. Untuk itulah kami tidak akan melakukan pembelian apapun pada bursa transfer kali ini. Banyak pemain Bayern yang tumbang dan memunculkan rumor terkait metode latihan yang telah dilakukan oleh Josep Guardiola.

Menurut Rummenigge, cedera yang mereka alami adalah wajar, karena sangat banyak pertandiangan yang ada. Terdapat analisis yang bisa dilihat di UEFA. Cedera-cedera semacam itu akan menerpa klub-klub top, dan akan menjadi sebuah tren. Lihat saja di Real Madrid pada musim pertama mereka mempunyai 16 pemain yang mengalami cedera, bukan sedikit, 16 pemain yang cedera, “sambung Rummenigge.Ini sangat jelas sekali, para pemain tidak akan mampu.

Saat ini kembali lagi ke UEFA dan juga FIFA untuk memikirkan kembali mengenai kualitas dan kualitas laga-laga internasional. Selama 25 tahun, kita memiliki kompetisi dan juga laga internasional, dan itu kenyataannya.