Pochettino Terima Bale Kembali di Tottenham

Tottenham – Mauricio Pochettino kini akan menyambut Gareth Bale kembali ke Tottenham menyusul laporan klub mengadakan pilihan klausa pertama pada bintang Real Madrid.

Kesepakatan transfer antar kedua tim bocor secara online pada hari Rabu dan tampaknya menunjukkan bahwa Madrid membayar rekor dunia € 101.000.000 dan mengungkapkan pilihan klub Liga Premier untuk menyesuaikan penawaran yang diterima baginya sebelum 2019.

Bale yang kini memiliki 13 gol dan sembilan assist dalam musim ini, telah kembali bangkit potensi di mana ia pertama kali menjadi terkenal dan Pochettino sangat terbuka dengan kehadirannya. “Dia adalah pemain yang bagus dan dia pemain yang luar biasa yang bisa meningkatkan skuad kami. Spurs telah dikaitkan dengan menawarkan kembali sang pemain terbaik pada musim panas. ”

Berita ini cukup banyak diperbincangkan namun, diterima atau tidaknya tawaran ini masih menjadi pertanyaan .tetapi sesuai berita yang dihimpun banyak diberitakan bahwa Gareth Bale sudah menerima tawan untuk kembali ke team nya .

Ada banyak rumor dan nama, tapi posisi saya selalu menghormati klub, saya tidak pernah menyebutkan nama mereka dan para pemain saya apalagi jika itu menyangkut masalah pribadi dalam team kami itu tidak pernah saya perbncangkan di depan umum karena hal ini sangat penting untuk menunjukkan untuk klub dan para pemain karena saya pikir masing-masing orang tentu memiliki masalah pribadi mereka.

” Emmanuel Adebayor kini yang menjadi kontraknya Spurs itu saling dihentikan pada bulan September lalu – karena dikaitkan klub lain, manajer Alan Pardew menegaskan ia adalah target baru saat ini. Tapi Pochettino menolak untuk mengomentari striker tersebut,

“Ini bukan masalah saya, saya tidak dapat memberikan pendapat tentang Adebayor atau Crystal Palace, karena itu bukan menjadi hak saya apalagi itu termasuk masalah pribadi mereka .” Jawab Pochettino sembari meninggalkan tempat.