Stiliyan Petrov Fokus Bertanding Musim Ini

Aston villa –  The Villans saat ini berada diposisi terendah Liga Premier dan hanya dua kemenangan yang mereka dapatkan dalam liga 22 pertandingan musim ini. namun, itu tidak membuat pemain team mereka patah semangat karena menurutnya itu merupakan awal dari kemenangan.

Klub ini telah membuat sejumlah pemain di jendela musim panas, menghabiskan lebih dari £ 50 juta pada pemain-pemain seperti kapten baru Mikha Ricards, Scott Sinclair, Rudy Gestede dan Jordan Ayew dan gelandang Idrissa Gueye dan Yordania Veretout.

Setelah disesuaikan karena perubahan manajerial hanya sepuluh pertandingan yang dapat diikuti, mantan gelandang Petrov menegaskan mantan klubnya kini sangat membutuhkan istirahat jika tidak akan mendapatkan keletihan.” kami juga sangat memperhatikan kesehatan para pemain team kami karena jika terlalu dipaksakan untuk latihan terus kemungkinan stamina mereka akan menjadi drop ,kami tidak ingin itu terjadi .oleh karena itu saya pikir mereka butuh waktu untuk istirahat beberapa hari kedepannya” ,ujar remi garde selaku manager dari Villa ini.

Villa menegaskan, “Semua orang tahu itu dan semua orang yang terlibat di klub tahu akan hal itu. “Saya pikir Villa harus pergi dan dan menyelesaikan tugas mereka karena kesempatan tidak akan datang dua kalinya. Mereka harus mencoba dan menunjukkan kepada penggemar bahwa mereka akan mencoba segala sesuatu yang mereka bisa untuk bertahan hidup dalam musim ini.

“Mereka perlu banyak berlatih untuk mempersiapkan diri untuk bertanding, dan apabila mereka kurang baik mereka masih perlu pemain bagus untuk datang kembali ke Liga Premier lagi.

“Jika mereka membawa beberapa pemain di bulan Januari dan membawa beberapa pemain yang baik untuk klub, itu akan menjadi dorongan besar bagi tim dan itu mungkin dapat membuat para penggemarnya tidak kecewa.

Ini akan menjadi klub yang luar biasa. “Villa kini sudah mulai bermain lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka sudah mulai menciptakan peluang dan menciptakan taktik dalam pertandingan nanti ,mereka telah mulai memberikan diri mereka kesempatan untuk memenangkan pertandingan.