Chelsea Memburu Alexandre Pato Januari Mendatang

Chelsea – Sekarang ini Chelsea tengah dalam kondisi kekurangan stok penyerang. The Blues kabarnya tengah berusaha untuk mendatangkan Alexandre Pato pada bulan Januari ini, biarpun sang pemain juga tengah diburu oleh klub Eropa lainnya.

Stok striker dalam skuat Chelsea disebutkan semakin menipis menyusul cedera yang dialami oleh pemain andalannya Diego Costa pada saat laga kontra Everton. Tackle yang dilakukan oleh penggawa lini belakanang The Toffees, Leighton Baines membuat striker timnas Spanyol tersebut mengalami cedera yang cukup parah, retak tulang tabia, yang mengharuskan Costa untuk absen dalam beberapa pertandingan.

Pada sebelumnya, Chelsea telah kehilangan Radamel Falcao yang juga tengah dirawat di ruang perawatan akibat cedera. Dan pada akhirnya Chelsea saat ini hanya mempunyai Loic Remy sebagai striker yang bisa diandalkan oleh sang pelatih.

Menurut media yang mengabarkan kalau saat ini Chelsea tengah memburu striker baru. Mantan penyerang Serie A, asal Italia, AC Milan, Pato yang menjadi salah satu pemain yang dihubungan dengan The Blues. Menurut kabar yang tengah beredar kalau kesepakatan transfernya akan segera tercapai pada minggu ini.

Saat ini klub asal Pato, Corinthians tengah menawar-nawarkan pemainnya ke klub Eropa. Yang terakhir terdengar adalah Newcastle United yang kabarnya telah mengiyakan tawaran tersebut. Newcastle telah setuju untuk mendatangkan sang pemain, namun Chelsea masih mempunyai peluang akan hal tersebut.

Pada saat ini Pato dibanderol harga yang mencapai 11 juta Poundsterling. Pada musim lalu, dirinya sukses mencetak sebanyak 26 gol, namun sayangnya sebagian besar musim yang dijalankan oelh dirinya sebagai pemain pinjaman di Sao Paulo.

Chelsea dikatakan yang paling besar kemungkinan untuk mendapatkan sang pemain dari pada Newcastle. Pato menjadi perburuan Guus Hiddink demi untuk melengkapkan sisi penyerangnya yang memang sekarang ini kekurangan penyerang yang dikarenakan kedua pemain andalannya tengah mengalami cedera yang cukup serius.