Newcastle Datangkan Pemain Muda dari Swansea

Newcastle – Sudah 23 tahun kami telah menandatangani kontrak kesepakatan di St James ‘Park dan kami kini datang untuk melaporkan biaya sebesar £ 12million yang sudah kami keluarkan, itu bukan jumlah yang kecil tentunya.

Shelvey telah mencetak sembilan gol dalam 77 penampilan untuk Swansea sejak pindah ke Stadion Liberty dari Liverpool pada Bulan Juli 2013. Tapi masa depannya telah diragukan sejak kepergian Garry Monk yang telah berpindah club lain untuk mendapatkan yang lebih baik.

Shelvey mengatakan : “Saya sangat senang berada di sini karena saya mendapatkan keluarga yang baru sekaligus juga menambah pengalaman. “Aku melaju sepanjang malam untuk berada di sini karena saya tau ini sangatlah sulit tapi itu semua sudah saya pikirkan dengan baik untuk datang ke sini dan bermain untuk klub besar ini.”

Bos The Magpies ‘Steve McClaren menambahkan: “Saya sangat senang untuk menyambut Jonjo ke Newcastle United dan melatih dia. “Dia memiliki pengalaman hebat bagi gelandang tengah, pemuda asal Inggris ini sangatlah berpengalaman dan berbakat, jadi saya yakin dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad tim kita.

“Dia adalah pemain terbaik  yang banyak dikagumi karena beberapa waktu yang lalu dia pernah menjadi incaran club-club besar lainnya dan kami sangat senang bahwa kami sekarang sudah bisa membawanya ke sini.” Shelvey datang melalui akademi di Charlton Athletic sebelum bergabung Liverpool pada tahun 2010.

Ia dipinjamkan ke Blackpool dan ia menghabiskan tiga tahun di Anfield sebelum pindah ke Wales. Dia adalah pemain muda internasional asal Inggris, kini kami datang untuk menyelesaikan penandatanganan Henri Saivet dari Bordeaux pada hari Senin.

Tentunya Duo ini akan disajikan di lapangan sebelum rumah pertandingan malam ini dengan Manchester United. Sherley juga mengatakan bahwa “Pertandingan kali ini tentu akan menjadi pertandingan yang spektakuler tentunya, kami tidak menjanjikan bahwa kami pasti menang tetapi pastinya kami akan berusaha untuk yang terbaik dan bermain lebih baik lagi dari sebelumnya”.