Chelsea Berhasil Masuk Putaran Keempat

Chelsea – The Blues membuka skor di awal babak pertama melalui gol Scott Laird sendiri sebelum Ruben Loftus-Cheek menggandakan pemain tengahnya yang memimpin melalui babak kedua.

Scunthorpe merasa mereka harus mendapatkan sebuah penalti setelah istirahat ketika itu 1-0 tapi sungguh sangat disayangkan kini mereka ditolak sebagai Guus Hiddink dengan kompetisi piala tertua di dunia.kali ini tidak ada peluang lagi bagi mereka .

Chelsea beranjak cepat di pertama pertandingan Piala FA Hiddink sejak memenangkan trofi pada 2009 sebagai Diego Costa yang dimana ia adalah pemain pertama membuka skor dengan waktu hanya dua menit. Sepuluh menit kemudian  ia lalu kembali berhasil mendapatkan gol di ujung whipped silang Branislav Ivanovic sebagai pemain Costa berjalan antara dua bek sebelum memancing bola ke pojok bawah.

Tayangan ulang menunjukkan sentuhan terakhir benar-benar datang dari bek Scunthorpe Laird. mereka terus mengejar ketinggalan mereka kemudian The Blues hampir menambahkan gol kedua dalam beberapa menit, mereka mencoba peruntungannya dengan piledriver jarak jauh yang diselamatkan oleh Lukas Daniels.

Daniels menjadi pahlawan lagi pada 22 menit ketika memainkan bola dengan voli Perdo ini dari sudut yang sempit sebelum Oscar dikombinasikan dengan Costa. Setelah babak kedua Scunthorpe merasa mereka harus memiliki penalti ketika striker Kevin van Veen turun kontak dari Ramires namun wasit Craig Pawson hanya menggeleng.

Dengan hampir 20 menit tersisa pada jam Loftus-Cheek, yang menggantikan Oscar pada waktu setengah, mereka terus berusaha walau waktu pertandingan akan segera berakhir dan kemudian membuka rekening Chelsea.Dengan hanya lima menit tersisa Jordan Uskup hampir membalaskan satu gol tapi pertama kali tembakannya meleset mengguncang tegak sebagai Scunthorpe Piala FA run berakhir di London barat.

Dan pada akhirnya keinginan Chelsea untuk masuk keputaran empat berhasil juga ,ini tidak membuat mereka menbanggakan diri tetapi ini justru merupakan sebuah ancaman besar buat mereka karna lawan yang harus mereka hadapi akan semakin kuat .