Van Gaal tidak mengharapkan penambahan pemain

Manchester  – Louis van Gaal kini mengatakan ia tidak pernah mengharapkan Manchester United untuk tambah pemain pada saat transfer Januari mendatang. “bagiku banyak pemain itu tidak penting , yang terpenting itu pemain team yang mempunyai kerja sama yang baik dalam bertanding itu sudah menjadi point penting”

The Red Devils mungkin sangat merasa tertekan dengan harus mengeluarkan dana yang besar untuk Lazio, Felipe Anderson, serta Southampton Saido Mane dan lebih banyak pemain di seluruh Eropa.” hal-hal seperti ini memang sering terjadi dalam sepakbola. saya tetap harus  profesional dan mengikuti alur ,” katanya.

Kami melihat kinerja para pemain terlihat loyo ( tidak bersemangat ) di Piala FA terjadi bentrokan pada putaran ketiga di Old Trafford, di mana injury time penalti Wayne Rooney menyambar sisi Belanda itu kemenangan 1-0 untuk Manchester United. Penggemar Old Trafford sinis bersorak di babak kedua setelah Memphis Depay membuat upaya.

Sepuluh pertandingan terakhir di Theatre of Dreams telah melihat Man United gagal mencetak gol di babak pertama dan mereka sudah banyak membuat penggemar yang awalnya datang untuk memberikan semangat kepada para pemain menjadi patah semangat pada banyak kesempatan musim ini.

Mereka telah membuat penambahan skuad mereka dengan membawa pemain pinjaman Adnan Januzaj dan Will Keane bulan ini. Tapi, ketika ditanya apakah ia memiliki tawaran yang baik untuk playmaker Brasil, Van Gaal sempat terdiam dalam konferensi pers pasca-pertandingan sambil meninggal kan tempat.

” kami tidak mengatakan bahwa kami pasti akan menang ,tetapi kami akan menunjukan yang terbaik , dan setidaknya kami akan berusaha semaksimal mungkin . tidak hanya itu jika smua itu tidak diimbangi dengan latihan keras juga percuma ,jadi saya pikir team kami harus berlatih lebih keras dan menciptakan taktik baru dalam latihan kali ini , ujar Van Gaal.

“Saya tidak berpikir bahwa kita akan melakukan bisnis di bulan Januari. “Kita tidak bisa mengatakan banyak kata karena ketika ada kesempatan untuk membuat pilihan yang lebih baik, mungkin kita akan melakukannya dengan semaksimal kami.