Persaingan Antara Costa Dengan Oscar

Chelsea – Menjelang putaran ketiga Piala Fa membuat suasana di Chelsea semakin memanas yang akan berhadapan dengan Scunthorpe United, pertandingan semakin ketat setelah skuat ditukar selama pelatihan di pangkalan Cobham The Blues.

Diego Costa mengambil pengecualian untuk tantangan dari Oscar, keduanya menanggapi dengan cukup baik dalam sesi latihan kompetitif, dengan intervensi cepat dari rekan-rekan yang diperlukan untuk membantu meredakan situasi. Sepertinya persaingan di antara mereka berdua semakin memanas.

“Sungguh sangat disayangkan bagi kami, lantaran semua fotografer saat itu sedang mengambil hari libur, jika tidak, maka kami bisa mengambil gambar yang cukup indah dari kedua pemain andalan yang menjatuhkan bola dengan sundulan dadanya, “seru pelatih baru Chelsea, Guus Hiddink.

“(Costa) kemudian mengambil alih dari belakang dan itu mungkin terlihat sangat berlebihan, akan tetapi saya percaya kalau mereka sebenarnya hanya ingin menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki. Dia bukan tackler terbesar dalam tim ini. ”

Kemudian mereka tersandung tanah, berdiri sebagai reaksi normal dan kemudian menunjukkan dada yang sedikit condong kedepan tanpa ancaman.

“Kami datang secara baik-baik, dan kami hanya ingin berlatih secara profesional.” “Kami memiliki sesi latihan yang sangat tajam, intens dan sangat ketat, itu disebabakan dalam latihan pada team, kami semua diharuskan untuk mengeluarkan seluruh energy dan kemampuan yang kami miliki, semangat kami semua dan kerja keras serta kerja sama yang baik. Hal-hal tersebut yang sering terjadi kepada kami semua, kami yang berada dalam skuat Mourinho maupun Hiddink saat ini.

“Oscar telah mengambil tindakan yang cukup bijaksana dengan meminta maaf di depan kelompok. Mereka berdua pun sempat saling memandang, namun keadaan tidak berlangsung lama, dalam hitungan menit kedua pemain tersebut pun sudah membaik.

Mereka mulai bercanda, lelucon-lelucon pun dibuat oleh keduannya. Dalam skuat kami, kami tidak membutuhkan permusuhan, biarpun ada sesuatu hal yang membuat kami menjadi selisih paham, dan itu tidak akan berlangsung lama, karena yang kami butuhkan dalam skuat The Blues adalah kekompakkan saat berlatih maupun saat berada di atas rumput hijau. Menjelang putaran ketiga Piala Fa membuat suasana semakin memanas